Tips Biar Ga Ketipu Kalo Mau Beli Mobil Bekas Gan

periksa sebelum membeli mobil bekas
periksa sebelum membeli mobil bekas

Tips Biar Ga Ketipu Beli Mobil Bekas 

 Mau Beli Mobil Bekas By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, pasti diantara kita memiliki keinginan dan pandangan yang beda-beda ni gan tentang kepemilikan kendaraan bermotor. Ada yang mau beli baru, ada yang seken, bahkan ada yang maunya nyewa aja ga mau repot. Nah untuk yang mau beli seken, ini ada Tips Biar Ga Ketipu Kalo Mau Beli Mobil Bekas Gan. Karena jaman now kalo ga hati-hati ya udah, bisa-bisa bukannya untung, eh malah rugi.

Nah seperti yang dilansir oleh KOMPAS.com ni gan bahwa kita tidak boleh tergiur dengan harganya saja yang murah saat membeli mobil bekas. Karena  seringnya konsumen langsung tergiur dengan penawaran harga murah saat maub beli mobil bekas.

Pertama-tama yang harus dilakukan adalah menyelidiki apakah dari sektor mesin, eksterior hingga interior ada masalah atau tidak. Misalnya saja  Toyota Avanza 2015 harga normal sekitar Rp 150 jutaan. Eh ada yang menjual Rp 120 jutaan atau Rp 130 jutaan. Nah kalo seperti itu wajib lebih terliti lagi sebelum memutuskan untuk membelinya gan. Dikhawatirkan ada ‘sesuatu’ yang disembunyikan penjual perihal mobil tersebut.

Chief Operating Officer Mobil88 Halomoan Fischer mengungkapkan bahwa sebelum memutuskan untuk membeli mobil seken, ada baiknya melakukan riset kecil-kecilan seperti mencari informasi mengenai harga, dan lain sebagainya. Pasti banyak faktor seperti ada masalah pada mesin, kondisi eksterior hingga interior. Dan bisa jadi hal tersebut mempengaruhi harga jual mobil menjadi anjlok gan.

Manajer Senior Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua Herjanto Kosasih juga sependapat gan. Kalo untuk mendapatkan informasi sih sekarang ini udah sangat gampang. Jadi konsumen sekarang juga sudah pintar-pintar, dan memang jangan sembarangan dan tergiur ketika membeli mobil bekas.

Baca juga

Tip Membeli Opel Blazer Dan Merawat Pertama Kali

Varian dan Tips Membeli Toyota Starlet

Rondo Kempling Soluna/Limo Bekas Taksi! Murah Men! Kenapa Tidak?

Advertisements

3 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Tips Beli Mobil Bekas Biar Aman dan Tidak Merongrong | Bonsaibiker

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.