Xenia Jatuh Dari Parkir Timpa Rumah Warga di Penggilingan Jaktim

Xenia Jatuh Dari Parkir Timpa Rumah Warga di Penggilingan Jaktim

Xenia Timpa Rmah Warga by bonsaibiker.com – mas brosekalian, sebuah insiden kecelakaan mobil di Jakarta semalem, Xenia Jatuh Dari Parkir Timpa Rumah Warga di Penggilingan Jaktim. Seorang warga bernaa Tumini (50) mendengar suara keras sebelum mobil terjatuh dari areal parkir lantai 2 Pasar Simpang Tiga, Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur. Mobil ini usai jatuh dari parkir kemudian dan menimpa rumah warga di bawahnya. Mobil yang jatuh tersebut adalah mobil hitam Daihatsu Xenia nomor polisi B 2132 TZI. Kejadian pada Kamis (24/5/2018) kemarin.

Xenia Jatuh Dari Parkir Timpa Rumah Warga di Penggilingan Jaktim
Xenia Jatuh Dari Parkir Timpa Rumah Warga di Penggilingan Jaktim

Insiden ini dishare oleh akun fb  Arthur Tobing bersama Ija N dan 12 lainnya. 15 jam dengan statmen berikut ;

“OMG..
Ada Mobil new Avanza nyemplung ke genteng rumah warga dr parkiran pasar lantai 3, persis di kawasan NC Club Fit & Fresh
@Pasar Simpang 3, jln Komarudin – Penggilingan.

Ada2 aja.. ?

Menurut Tumini ini “ngutip dri Tribun” posisi mobil ketika itu sedang ingin parkir, namun malah nabrak asbes di depannya ampek rubuh sehingga terjun bebas menimpa rumah warga bernama Nunung. Saksi mataini kemudian segera menuju rumah yang tertimpa tersebut untuk mencari sang penghuni rumah, namun nihil, ang empunya sedang tak ada di rumah gan.

Berikut vidio Xenia Jatuh Dari Parkir Timpa Rumah Warga di Penggilingan Jaktim :

yoi mas bro, penghuni rumah kabarnya sedang pergi untuk membeli makanan untuk buka puasa. Nah setelah dengar kabar bahwa rumahnya kejatuhan mobil, Nunung ini Syok dan langsung jatuh tak sadarkan diri. Tumini kabarnya juga sempat melihat pengemudi dan satu orang lainnya yang berada dalam Xenia ini melompat keluar sebelum mobil ini jatuh dari parkiran. Jadibaik pengemudi maupun penumpangnya enggak ikut jatuh, keduanya sudah lompat duluan. Mobil kabarnya usai jatuh di parkiran daerah di Pasar Simpang Tiga ini masih menunggu evakuasi. Korban jiwa dalam peristiwa ini dilaporkan nihil, kerugian kemungkinan mencapai puluhan juta rupiah.

 

Advertisements

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.