Kecelakaan

Cewek naik Motor Nyalip Gak Nutut Tewas Terlindas Truk di Sragen

Cewek naik Motor Nyalip Gak Nutut Tewas Terlindas Truk di Sragen

Kecelakaan Motor Sragen Hari Ini by bonsaibiker.com – sebuah kecelakaan di Sragen Jumat, 25-05-2018 dimana seorang Cewek naik Motor Nyalip Gak Nutut Tewas Terlindas Truk di Sragen. Dia adalah siswi SMK Citra Medika Sragen yang meninggal pasca terlindas truk yang hendak disalipnya. TepatnyaKecelakaan Maut Sragen ini terjadi di depan PT Trustpratama, KM 23, Desa Krikilan, Masaran, Jumat (25/5/2018) pagi. Identitas korban yaitu Yossi Aureline (18) siswi asal Dukuh Kedusan RT 15, Karangmalang, Masaran, Sragen. Ketika itu korban mengendarai motor Honda Vario AD 3780 BDE. Adapun truk yang melindasnya adalah Isuzu bernopol AD 1364 DN yang dikemudikan Rahmat (48) Paingan RT 7, Plumbon, Sambungmacan, Sragen.

Cewek naik Motor Nyalip Gak Nutut Tewas Terlindas Truk di Sragen-01
Cewek naik Motor Nyalip Gak Nutut Tewas Terlindas Truk di Sragen-01

Insiden ini dishare dari akun fb DininGrat NinGrat sebagai berikut :

Kecelakaan Ngarep Pt Trush,Dekat Pku MUHAMMADIYAH, Sragen
Motor Cewek Vs Truk.
Motor Nyalip Gak Nutut.
Korban Putri Salah Satu Bidan RSUD Sragen

Menurut info dari Mapolres Sragen, Kronologis kecelakaan maut sragen dimana Cewek naik Motor Nyalip Gak Nutut Tewas Terlindas Truk di Sragen bermula ketika korban dan truk sama-sama melaju dari arah Masaran menuju Sragen. Truk telah melaju di depan korban, nah saat sampai di  TKPm yaitu tepat di depan pabrik PT Trustpratama, korban bermaksud menyalip truk.  Ternyata gan, dari arah berlawanan ada mobil yang sedang melaju, iapun langsung berhadapan dengan mobil tak dikenal itu. Terjadilah tabrakan hingga tubuh siswi itu terpental ke kiri dan jatuh tepat di depan truk Isuzu yang ia salip.

Namanya truk sedanmelaju gan, tak bisa langsung ngerem, truk inipun melindas korban hingga tewas mengenaskan dengan kondisi kepala pecah.

Menurut keterangan Kapolres Sragen AKBP Arif BUdiman kiini kasus tersebut masih dalam penyelidikan Satlantas. Pak Kapolres ini mengimbau supaya pengguna jalanlebih berhati-hati dalam berkendaraan di jalan raya. Para pengendara kendaraan bermotor diminta mengindahkan rambu-rambu, kemudian juga diminta berhati-hati jika hendak mendahului kendaraan di depannya. ya biar aman gan.

Semoga arwahnya tenang di alam sana, dan mendapat tempat yang mulia.

Kata kunci lain ;

kecelakaan maut sragen, kecelakaan maut sragen 2016, kecelakaan maut di sragen, kecelakaan maut di sragen 2015, kecelakaan maut di sragen 2017, kecelakaan maut di sragen 2016, kecelakaan maut di masaran sragen, kecelakaan maut di sambungmacan sragen, kecelakaan maut di sumberlawang sragen, kecelakaan maut jalan solo sragen, kecelakaan maut di jalan solo sragen, berita kecelakaan maut di sragen, tabrakan maut di sragen, kecelakaan maut di sragen hari ini, kecelakaan maut di depan luwes sragen, kecelakaan maut di mojo sragen, kecelakaan maut di ringroad sragen,

Beberapa artikel sejenis ;

Kronologis Kecelakaan Berruntun Bus Mira vs Eka vs Sumber dan Innova di Ngawi

Data 11 Korban Kecelakaan Bus di Ngawi Hari Ini Antara Busa Mira vs Eka vs Sumber

Tabrakan KA Sancaka vs Truk Molen di Gontor Putri Ngawi

3 komentar pada “Cewek naik Motor Nyalip Gak Nutut Tewas Terlindas Truk di Sragen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.