Begini Kronologis Tawuran Geng Motor GBR dan XTC di Ketapang

Tawuran Geng Motor GBR dan XTC di Ketapang

Tawuran ketapang by bonsaibiker.com – masih seputar tawuran Tawuran Geng Motor GBR dan XTC di Ketapang Bandung mas bro. Tawuran ini kemudian menjadi viral lantaran beredarnya vidio pemotor mengayun-ayunkan golok dan jalannya sambil zig-zag di jalan raya. berikut beberapa artikel lalu terkait hal ini :

Viral : Vidio Pemotor Zig zag Bawa Golok Diayun-ayunkan di Tengah Jalan di Bandung

Pemotor Ayunkan Golok di Bandung Disinyalir Konflik Geng Motor GBR vs XTC

Beredar Vidio Permintaan Maaf Dari Terduga Pelaku Pengayun Golok di Bandung

Nah, belakangan pihak kepolisian merilis informasi terkait Kronologis Tawuran Geng Motor GBR dan XTC di Ketapang bandung ini gan.

tawuran ketapang
tawuran ketapang

Begini Kronologis Tawuran Geng Motor GBR dan XTC di Ketapang: bahwa Kanit Reskrim Polsek Katapang Iptu Dwi Noor menjelaskan bahwa bentrok ini melibatkan dua komunitas motor di wilayah Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung, Minggu (27/8/2018) kemarin, sekitar pukul 18.30 WIB. Menurut pak polisi ini insiden bentrok xtc vs gbr ini terjadi setelah acara bagi-bagi takjil.

Jadi saat kelompok ini (XTC) usai menggelar acara bagi-bagi takjil gratis di pinggir Tol TKI III Margaasih, mereka pulang ke rumah masing-masing di Katapang dengan melewati Jalan Raya Katapang. Pas di perempatan Katapang, ternyata terdapat segerombolan anak motor yang  telah menuggu mereka, disinyalir GBR yang menggunakan atribut berupa bendera dan syal. Terjadilah bentrok, kelompok ini yang beberapa diantara menjadi korban, ketika itu berhasil lolos dari serangan pertama, namun 100 meter di depannya ternyata sudah ada gerombolan lainnya yang menunggu dan langsung mengeroyok kelompok ini hingga jatuh korban. Bentrokan antar dua kelompok ini saat berhasil dilerai oleh warga sehingga bberapa saat kemudian kedua masa membubarkan diri.

Dalang keributan tersebut kini telah dikantongi polisi terkait identitasnya. Pasca insiden ini anggota Satreskrim Polres Bandung dan Polsek Katapang memburu pelaku. Masih menurut sumber di atas yang dikutip dari detik, sekurang-kurangnya ada 4 orang terluka dalam insiden Tawuran Geng Motor GBR dan XTC di Ketapang. 3 orang mengalami luka ringan dan satu orang mengalami luka bacokan di kepala bagian belakang.

Advertisements

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.