Begini Data Detail Kecelakaan Mira vs Fortuner Di Sidoarjo

Kecelakaan Mira vs Fortuner di Sidoarjo

Kecelakaan Mira vs Fortuner by bonsaibiker.com – mas brosekalian, bahwa dalam artikel lalu telah James Bons ulas sekilas tentang Tabrakan Bus Mira vs Mobil Fortuner di Krian Sidoarjo. Info kecelakaan tersebut baru sekilas saja mas bro, dan belakangan,data-data detail kecelkaan inisudah bisa kita ketahui. Yup, kecelakaan ini tepatnya terjadi di JL Raya Surabaya – Mojokerto yaitu di Desa Bakalan, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo, Rabu (30/05/2018) malam pukul 21.30 WIB. Yang terlibat adalah mobil Toyota Fortuner jenis VRZ bernopol S 1429 YZ, yang hancur dibagian depannya usai kecelakaan ini. Mobil ini dikemudikan Irawan W (40) warga Perum Delta Sari Regency Nomor 24, Waru, Sidoarjo. Lawan mobil ini dalam kecelakaan adalah PO Bus Mira jurusan Surabaya – Jogja bernopol S 7317 US yang dikemudikan Fredy Kurniawan (28) warga Dusun Sanggararum, Desa Mojojejer, Kecamatan Mojowarno, Jombang.

Kabarnya gan dari Kanit Laka, Satuan Lantas, Polresta Sidoarjo, AKP Toni Irawan ngutip dari republikjatim  menyatkaan bahwa akibat kecelakaan ini kerugian ditaksir mencapai sekitar Rp 50 juta, kemudian sopir mobil Fortuner juga mengalami luka ringan.

Sementara itu kronologis Kecelakaan Mira vs Fortuner di Sidoarjo ini adalah bahwa awalnya bus melaju dari arah timur (Surabaya) menuju barat (Mojokerto). Ketika tiba di TKP, bus mau nyalip dua truk di depannya yang tidak diketahui nomor polisinya. Nah saat usai nyalip dan mau membanting setir ke kiri, ada pengendara sepeda motor yang tidak tidak diketahui identitasnya. Lalu bus banting setir ke kanan. Pada saat bersamaan ada Fortuner putih yang berjalan dari arah barat (Mojokerto) menuju timur (Surabaya), yaitu dari arah berlawanan itu. Maka kecelakaanpun tak terhindarkan. Tubrukan keras di speed yang nampaknya mayan kencangmembuat fprtuner ringsekbagian depan.

Usai kejadian, bangkai kedua kendaraan diamankan di pos polisi Balongbendo. Sopir busmustingikut petugas Satuan Lantas Polresta Sidoarjo untuk pemeriksaan beserta sejumlah saksi di lokasi kejadian paska olah TKP.

Advertisements

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.