Kecelakaan

Tabrak Lari Di Tandes Mengakibatkan 3 Orang Meninggal dan 1 kritis

mobil oknum tabrak lari hancur diamuk massa
mobil oknum tabrak lari hancur diamuk massa

Tabrak Lari Di Tandes  3 Orang Meninggal dan 1 kritis

Tabrak Lari Di Tandes By Bonsaibiker,com – Mas bro sekalian, ada kejadian Tabrak Lari Di Tandes Mengakibatkan 3 Orang Meninggal dan 1 kritis ni gan. Sudah menabrak bukannya bertanggung jawab malah kabur dan menghindar dari tanggungjawab. Akhirnya ratusan motor diduga mengejar pelaku dan berhasil diringkus dan langsung dibawa ke Mapolsek Gedangan untuk diperiksa gan. Oknumnya mengendarai Toyota Alphard Nopol L 1424 VX yang dengan sadis menabrak pengguna jalan di Surabaya dan Aloha Gedangan. Kira-kira apa sebabnya ya gan?

Yup gan, kejadian mengenaskan ini telah diberitakan pada beritajatim.com bahwa pelakunya bernama Hartono Handoko (61) yang mencoba melarikan diri setekah menabrak pengguna jalan gan. Warga Gubeng Kertajaya gang 5 No. 14 RT 08 RW 03, Surabaya ini diduga kehilangan kontrol akal sehat ni mas bro. Karena saat diperiksa di Mapolsek Gedangan, ia sepertinya fly dan ga fokus. Dan diduga telah memakan sesuatu yang bikin dia jadi fly dan teler. Bahkan Kopka Triono, anggota Marinir Pasmar Gedangan juga mengungkapkan bahwa penarak itu sama sekali tidak bereaksi waktu massa teriak-teriak marah setelah ia menabrak pembatas jalan. Polisi juga mengatakan bahwa pelaku seperti orang mabuk tapi ga bau minuman, Dan niatnya bakal dibawa ke Mapolresta Sidoarjo.
massa memaksa oknum tabrak lari untuk keluar
massa memaksa oknum tabrak lari untuk keluar
Pada sebuah akun FB juga ada postingan serupa yaitu dari akun FB Eris Riswandi sekitar 6 jam lalu yang menulis statemen sebagai berikut kira-kira gan:

Tabrak lari di Tandes mengakibatkan 3 orang meninggal, 1 kritis dan beberapa orang terluka, Ratusan motor mengejar Alphard hingga Gedangan Jum’at, 01 Juni 2018 02:24:53.

Pengejaran itu berakhir saat mobil Alphard menabrak dan naik ke median pembatas jalan di depan Mako Parmar 2 Jalan Raya Gedangan.

Videonya juga bisa dilihat disisni gan (https://web.facebook.com/eris1011/videos/10156411826187661/ )

Wah, memang mengenaskan ya gan. Semoga bisa diusut kasus ini dengan baik.

Baca juga

25 komentar pada “Tabrak Lari Di Tandes Mengakibatkan 3 Orang Meninggal dan 1 kritis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.