Ini Identitas Korban Tabrak Lari Alphard di Tandes

Ini Identitas Korban Tabrak Lari Alphard di Tandes

Tabrak lari Tandesby bonsaibiker.com – mas bro sekalian dalam beberapa hari ini dunia maya dihebohkan oleh ulah seorang pengemudi Toyota Alphard yang terlibat tabrak lari hingga dikejar ratusan pemotor. Ya, tabrak lari ini terjadi di jalan HR Muhammad Surabaya hingga Gedangan Sidoarjo pada hari Kamis, 31 Mei 2018 sekitar pukul 22.40 WIB lalu. SI sopir kini menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Mitra Keluarga Waru Sidoarjo. Sementara beberapa kora aksinya juga tengah menjalani perawatan. Kini Identitas Korban Tabrak Lari Alphard di Tandes tersebut sudah dipublikasikan oleh Polisi.

tabrak lari alphard di tandes
tabrak lari alphard di tandes

Ini Identitas Korban Tabrak Lari Alphard di Tandes

  1. Indra Dwi Permana (27) berjenis kelamin pria, alamat Taman Pondok Jati, kecamatan Taman, kabupaten Sidoarjo, merupakan pengemudi sepeda motor Honda Beat berplat nomor W 5698 OF.
  2. Latif Hariyanto (32) berjenis kelamin pria dengan alamat Wonocolo, kabupaten Sidoarjo, korban ini merupakan pengendara sepeda moto Honda Revo berplat nomor L 6532 JR.
  3. Marsudiono (49) berjenis kelamin pria yang merupakan warga Simo Gunung Baru Jaya, Surabaya, adalah pengemudi Avanza berplat nomor L 1118 WB.
  4. Padang Bagaskara (21) berjenis kelamin pria tinggal di Pandaan, kabupaten Pasuruanm koran ini merupakan pengemudi sepeda motor Honda Beat berplat nomor N 5557 TBK serta Yusak Rizki Prayitno selaku penumpang.

Jadi mas bro sekalina dari data yang disampaikan kepolisian kepada media, diketahui sebanyak lima orang korban luka-luka dari empat kendaraan. Dengan rincian, sebuah mobil dan tiga motor. 4 korban di atas adalah tertabrak, plus satu penabraknya yaitu pengemudi Alphard tersebut.

Kronologis Ini Tabrak Lari Alphard di Tandes

Pengemudi mobil Alphard berplat nomor L 1424 VX saat itu berjalan dari arah barat ke timur melewati jalan HR Muhammad Surabaya menabrak Mobil Toyota Avanza L 1118 WB. Pasca ditabrak, korban mengejar mobil Alphard lantaran gak mau mau berhenti. Alphard melaju ke timur, nabrak Motor Honda Revo L 6532 JR, saat si motor berhenti di lampu merah simpang tiga jalan Achmad Yani Surabaya.

Pelarian Alphard berlanjut ke arah selatan, lalu kemudian menabrak seperda motor Honda Beat W 5698 OF dan Seperda Motor Honda Beat N 5557 TBK di jalan protokol Achmad Yani depan SMK 3 Surabaya. Alphard ini kemudian tertangkap dan dimasa di depan Mako Pasmar Gedangan Sidoarjo karena jalan tertutup kendaraan kontainer dari arah selatan.

Berikut beberapa artikel tentang Tabrak Lari Alphard di Tandes ini :

Tabrak Lari Di Tandes Mengakibatkan 3 Orang Meninggal dan 1 kritis

Walah Ini Dia Profil Kasus Tabrak Lari Di Tandes Gan

Advertisements

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.