Ini Sadisnya Penonton Mengintimidasi Marquez Saat Race MotoGp di Mugello

Sadisnya Penonton Mengintimidasi Marquez Saat Race MotoGp di Mugello

Race GP Mugello 2018 by bonsaibiker.com -mas bro sekalian, sebuah kejadian yang uik, lucu dan tentunya mengealkan bagi yang dibully. Bayangkan gan di salah satu sudut sirkuit Mugello itali ini terdapat sebuah kuburan buatan yang disitu digambarkan sebagai kuburan Marquez. GIle gak gan, ada poto Marquez dan bahkan kerangka tubuh yang dialamatkan ke Marquez dalam makam buatan ini, beuh memang aseli sungguh sadis, ternyata fans Italia ini gan, bahkan bisa dibilang lebih kejam. Ya, Ini Sadisnya Penonton Mengintimidasi Marquez Saat Race MotoGp di Mugello.

kuburan marquez
kuburan marquez
ktm indonesia

Belum cukup sampai di situ gan Sadisnya Penonton Mengintimidasi Marquez Saat Race MotoGp di Mugello 2018 ini. Jadi setiap Marquez muncul di layar lebar ternyata pasti diiringi sorakan cemooh yang sangat keras. Bahkan gan, para penonton mengolok-olok ketika Marquez di trek, mereka sorak sorai saat Marquez terjatuh. Meskipun Marquez tidak menyebut secara langsung yang melakukan adalah fans Rossi, hanyasaja ya itu tetep diungkapkan Marquz sebagai kekecewaannya terhadap fans yang ada di Mugello. Beuh ujian berat untuk mental memang.

fns 46
fns 46

Berikut statemn Marquez terkait olok olokan yang diterimanya ini ngutip dari crash.net :

“ Luar biasa aneh,para suporter ini merayakan kecelakaan satu pembalap melebihi kemenangan yang lain. Ini adalah hal yang aneh di balap motor,”

“Diluar dugaan. Merayakan kecelakaan seorang pembalap tentu sangat menyedihkan lantaran kami mengambil risiko di trek. Saya tidak tahu apakah banyak orang merayakan kejatuhanku hari ini. Aneh ketika mereka merayakan kecelakaan pembalap lebih dari kemenangan pembalap lain. Ini adalah hal yang aneh dalam dunia alap”

Usai menghadaipi ini semua, Marquez pun berpesan bagi para fans terutama fansnya sendiri agar tidak perlu untuk mengolok pembalap lain. Berikut statemnnya gan :

“Saya katakan sebelumnya pada tahun 2015 dan tahun 2016 yang  saya harapkan mereka mendukung balapanku dan yang terpenting juga menghormati semua pembalap. Itulah yang paling penting.”

Wah, sadis juga aihihihihihihi, begitulah kejamnya di atas lintasan dan juga di luar lintasan.

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.