Geng Motor Sukabumi Nyaris Bentrok dengan Santri Gara-gara Orang Mabuk

Geng Motor Sukabumi Nyaris Bentrok dengan Santri Gara-gara Orang Mabuk

Geng Motor Sukabumi vs Santri Nyaris Bentrok by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, Geng Motor Sukabumi Nyaris Bentrok dengan Santri Gara-gara Orang Mabuk. Pastinya  dalam insiden ini Pondok Pesantren (Ponpes) Baetul Abror Sukabumi terusik oleh aksi geng motor yang mau masuk ke pesantren tersebut. Mereka ini datang membawa senjata tajam dan gir motor. Insiden in terjadi PADA Senin (4/6/2018), sekitar pukul 03.00 WIB saat santri sedang persiapan makan sahur. Insiden ini dipicu adanyaseorang yang mabuk dan mempropokasi lalu kabur ke arah pesantrren, membuat geng motor merengsek masuk.

geng motor sukabumi
geng motor sukabumi

Yup, ngutip dari detikterkait Geng Motor Sukabumi Nyaris Bentrok dengan Santri Gara-gara Orang Mabuk ini, diketahui bahwa malam itu ada seorang preman kampung berinisial R mabuk bareng rekan-rekannya. Nah ketika mabuk mereka bikin masalah dengan geng motor. Selanjutnya preman ini lari ke arah pesantren sehingga memicu para geng motor ngejar ke Ponpes Baetul Abror, Jalan Ciandam – Jalur Lingkar Selatan, Kota Sukabumi, Jawa Barat. Ya kebetulan saja gan, bahwa lokasi Ponpes Baetul Abror ini dekat dengan lintasan Jalan Alternatif Lingkar Selatan yang di dalamnya terdapat jalan buntu yang menjadi tempat tongkrongan kelompok bermotor.

Saat terjadi kebisingan lantaran geng motor merengsek ke arah pesantren, para sntri keluar, sementara anggota geng motor teriak mencari R. Sementara R dan teman-temannya ternyata ngumpet ke dalam pesantren, ada yang ke kamar santri, wc dan ada yang masuk ke masjid.

Usai para anggota geng motor bergerak ke arah pesantren nyaris terjadi bentrok, bahkan seorang santri bernama Al Fahri nyaris terkena sabetan gir di bagian kakinya, untungnya berhasil mengelak. Akhirnya usai semua santri turun para geng motorpun kabur.

Pimpinan Ponpes Baetul Abror, KH Badrudin  menyatkan bahwa hal ini telah dilaporkan ke Polisi, sementara polisi juga memburu si R yang menjadi pemicu peristiwa tersebut. Ngeri gan, kalau sampai bentrok kan repot gan. Ya semoga saja peristiwa seperti ini tidak bakal terulang, kasian para santri yanglagi tekin belajar terusik.

Advertisements

3 Comments

  1. geng motor udh rame2 masih takut juga ama santri yg rame2. berani nya rame2 + lawan sendirian… mirip ngepbeha berarti..

    • Pancilok kau…nak cakap yg baik…..dsar FBY jualan tuh er15 dibantar gebang.. ..sama lele dumbo kuning yg ngambang bau bauk……

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.