Lorenzo Resmi Gabung Honda Selama Dua Tahun

Lorenzo Resmi Gabung Honda Selama Dua Tahun

Gosip MotoGP by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada pengumuman resmi terkit kontrak dua tahun dari Honda dengan Lorenzo untuk musim 2019 dan 2020 menggantikan Dani Pedrosa yang sudah 13 tahun bersama Honda. Kabar ini sekaligus menepis rumor perpindahan Lorenzo ke tim satelit Yamaha. Ya, pembalap Ducati, Jorge Lorenzo, merasa senang dapat memenangi MotoGP Italia. Kemenangan itu merupakan yang pertama untuk Lorenzo sejak pindah ke Ducati pada 2017. Namun kemenangannya ini tidak mengatarkannya untuk tetap bertahan di Ducati melainkan justru membawanyauntuk pindah ke Honda.

lorenzo resmi gabung ke Honda
lorenzo resmi gabung ke Honda

Memang tak bisa dipungkiri bahwa bersama Ducati, betul-betul dianggap sebagai musim kegagalan bagi Lorenzo. Apalagi tersiar kabar bahwa Lorenzo sering menyampaikan keluhatn terkait kondisi Desmosedici sementara pihak Ducati acuh tak acuh saja gan, namun saat memasuki musim kedua, si doi bisa memenangkan seri Mugello kabarnya setalah pihak Ducati mengganti desain tangki motor sesuai permintaan Lorenzo. Mas hohe ini seperti yang kita lihat, langsung naik podium bahkan bisa menang di depan Dovizioso.

Berikut statmen Lorenzo terkait kesuksesannya memutus puasa kemenangan yang membuat Lorenzo cukup puas.

“Saya bakal membalap dengan baik ketika tim mekanik memberikan tangki motor baru yang membuat saya merasa nyaman,” ujar Lorenzo setelah balapan yang berlangsung di Sirkuit Mugello, Minggu (3/6/2018).

“Ketika saya merasa nyaman, saya dapat mempertahankan kecepatan secara konstan. Kemenangan ini bagai mimpi menjadi kenyataan,” lanjut Lorenzo.

Jadi menurut pembalap asal Spanyol itu, kemenangan tersebut dibantu kerja keras tim mekanik Ducati.

Nah, saat kini honda mengumumkan kepindahannya , lalu bagaimana dengan kiprahnya ke depan? Ya pasti banyak yang penasaran,mampukah ia come back, mengalahkan Marquez, atau justru malah hanaya jadi pendamping Marquez belaka? Ya musti kita tunggu gan.

Berikut pernyataan resmi dari HRC terkait kepindahan Lorenzo ke Honda :

“Honda Racing Corporation dengan bangga mengumumkan penandatanganan kontrak tiga kali juara dunia MotoGP, Jorge Lorenzo. Pembalap Spanyol ini akan bergabung dengan Repsol Honda Team selama dua tahun ke depan. Mulai 2019, Lorenzo akan menjadi rekan setim hempat kali juara dunia MotoGP, Marc Marquez: dua juara hebat dengan bakat hebat dan harapan besar yang akan membuat tim lebih kuat, serta berkontribusi pada pengembangan HRC.”

Advertisements

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.