ribut gara-gara parkir didepan warung tapi beli ditempat lain
ribut gara-gara parkir didepan warung tapi beli ditempat lain

Pedagang Adu Jotos Gara-gara Parkir Dekat Warungnya

Pedagang Adu Jotos By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Pedagang Adu Jotos Gara-gara Parkir Dekat Warungnya Tapi Belinya Ditempat Lain ni gan. Itulah godaannya di bulan suci ini gan, kalo ga kuat iman ya bisa terbawa emosi juga padahal hal sepele saja. Karena parkir mobil didekat warungnyam eh belinya malah kewarung lain, jadi si pemilik warung sewot ditambah lagi dengan adu jotos antara pemilik warung dengan pengunjung yang punya mobil itu gan. Jadi sempat rame pukul-pukulan, ya untungnya ada yang bersedia memisahkan. Kalo gak ya bonyok dua-dua yagan.

Yup, info ini james bons dapat dari akun FB Eris Riswandi  pada 2 jam yang lalu dengan statemen berikut kira-kira gan:

Pedagang ini berkelahi dengan salah satu pembeli, karena dia parkir di dekat warungnya, tapi belinya di tempat lain.

Waduh pak, rezeki bisa di cari lho, dan itu katanya area parkir itu milik Pemda bukan milik warung. Intinya saling menghargai, pembeli juga kalau ada lahan parkir di tempat lain meski jauh ya parkirlah disana, Tapi ya bingung juga ya ini jelanan umum soalnya bukan parkir pribadi. Btw itu pedagangnya jualan di trotoar atau bukan??

Diantara kalian ada yang pernah punya pengalaman unik dengan pedagang di tempat wisata??

Lokasi: Pantai Seruni, Bantaeng.
Video: Mayank Arifink.

Dan postingan ini menuai koment dari netizen yang berragam nigan, kira-kira begini:

Salamah Brown Ada ada aja
Citra Rafli Anehh bgt ..
Yuliandar Arsakha Hahhaa sm pas sy ke pasar begt ibu” bacot nya

Cici Chan Gitu aja ribut malah seret rezekinya

Kemangi Arum Owalahhh
Prima Cahyo Aku dlu pernah… pdahal cma lewat ja… marah marah… daerah jombang… sama2 penjual es degan soale…
Ardi Susanto Smlm gw ud lihat ni
Choirul Anwar Norak
Dikiy Agung Rizky Mungkin ga punya pengalaman hidup ,dan bisa jadi ga pernah ngambil hikmah di moll /di pasar pasar tukang baju deretan tukang daging deretan siapa aja boleh melintas di depannya tokoh mereka santai santai ga ada yng ribut
Riri Tula Orang mau beli ea past pilih2 mn yg dia mau klu pg tmpt mu bu ea rezeki mu lh klu tk mau ea sabar mana bolh ibu marah soal paking kn milik bersama tk bolh salh kn pembeli dasar ibu nih pendengki

Emka YE Kalo kebetulan area parkir depan tokoku longgar, aku sering mempersilahkan pembeli toko sebelah u/ parkir di t4ku, apa rugi nya toh wong Yo lahan parkirnya luas dan blm ditempati

Miralem Sigit Tobacco klo itu warung gua . sama aja gua lebih marah klo tempat parkiran depan warung gua ditempati tpi beli nya ditempat lain .. kan emosi jd nya

Zoya Zo Pretty Hehe… Pdahal kalo mau berbagi kita smakin bnyak rizqi dan smakin berkah lho pak…

Azzam Khalif Malu liatnya

Enung Nita Iyas biar gk terjadi keributan seperti itu mending jgn parkir depan warung yg gk kita beli… Ky nya jd gk enak hati gitu… Itu saranku… Saling jaga perasaanlah..

Ayunda Gilsha Lubis Lain x buat tulisan di larang parkir kalau tidak beli di sini ?
Dewi HadinegoroPernah sih tp kesadaran diri biasanya kalo lg kepengen yg sebelah kita parkir disitu ya beli aja sesuatu apa aja yg murah. ?
Kalo mau lihat videonya bisa ketik ini gan (https://web.facebook.com/eris1011/videos/10156424889917661/)
Wah kalo ramadhan gini sabarnya memang harus ekstra gan. Moga ga ada yang gitu lagi.
Baca juga