Berita Umum

Puasa-puasa Balap Liar, Digruduk Polisi Langsung Kocar-kacir di Grobogan

Puasa-puasa Balap Liar, Digruduk Polisi Langsung Kocar-kacir di Grobogan

Balap Liar by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, lha Puasa-puasa Balap Liar, Digruduk Polisi Langsung Kocar-kacir di Grobogan. Ya pastinya mereka ini lari tunggang langgang, wong tim Satuan Lantas Kepolisian Resor Grobogan, Jawa Tengah menggerebek akasimereka yang meresahkan masyarakat di kawasan obyek wisata Kedung Ombo, Kecamatan Geyer, Grobogan. Kejadian adalah Minggu (3/6/2018) sore lalu. Paara pebalap liar ini lari kalang kabut meninggalkan motornya begitu saja di tempat balap liar, takut ditangkap polisi. Ya sempat sedikit kacau dan ada aksi kejar-kejaran antara polisi dan pebalap liar, kemudian sedikit diwarnai kebingungan Polisi lha wong warga yang menonton penggerebekan tersebut berbaur dengan para pebalap liar. Aihihihihii.

balap liar digrebeg polisi di kedung ombo
balap liar digrebeg polisi di kedung ombo

Kasat Lantas Polres Grobogan AKP Panji Gedhe Prabawa ngutip dari Kompas menyatakan bahwa dalam penggerebekan ini 20 unit motor diangkut polisi lantarann tak bisa menunjukkan surat-surat,kemudian sebanyak 43 para pelanggar ditilang.

Masih menurut pak polisi ini, aksi balap liar ini memang marak sejak awal Ramadhan terutama ketika sore jelang buka. Lantaran aksi ini, banyak masyarakat mengeluh. Semula balap liar ni memang dilakukan secara sembunyi-bunyi, kemudian banyak pemuda berkerumun untuk menonton, mayan gan sebagian warga menjadikannya sebagai hiburan sambil menunggu waktu berbuka puasa, namun sebagaian lain terganggu wong dilaksanakan di jalan raya.

Ya pastinya kan membahayakan pengguna jalan dan juga diri pebalap sendiri gan. Dah gitu suara bising knalpot sangat mengganggu warga setempat yang tengah menjalankan ibadah puasa.

Yup, puluhan motor yang tidak dilengkapi Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) diangkut Satlantas Polres Grobogan untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sementara para pebalap liar langsung didata dan diberi pembinaan di tempat. Polisi menduga bahwa motor-motor balap itu bodong,kemudian dimodifikasi dan dipreteli untuk kepentingan balap. Polisi bakal memproses motor-motor ini sampai persidangan. Polisi menghimbau kepada masyarakat agar tidak menggelar aksi balap liar dimanapun dan kapan pun. Demikian kilas info balap liar dari grobogan jateng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.