Dua Posko Bale Santai Disiapkan Astra Motor Yogyakarta Tuk Sambut Pemudik

Ilustrasi bale santai posko mudik honda
Ilustrasi bale santai posko mudik honda

Dua Posko Bale Santai Disiapkan Astra Motor Yogyakarta

Dua Posko Bale Santai By Bonsaibike.com – Mas bro sekalian, ada Dua Posko Bale Santai Disiapkan Astra Motor Yogyakarta Tuk Sambut Pemudik  ni gan. Karena memang arus mudik Idul Fitri 1439 H saat ini sudah didepan mata dan tinggal menghitung hari, jadi Astra Motor Yogyakarta kembali mempersiapkan posko lebaran yang bisa diakses dengan gratis oleh para pemudik gan.  Tema kali ini yaitu Bale Santai Honda 2018, yang menyediakan 2 posko yang ada di Balai Desa Bandungrejo, Bayan, Purworejo dan di Hotel & Rumah Makan Karangangyar Indah, Jatilawang, Banyumas. Kedua posko itu mulai tanggal 9 Juni 2018 hingga tanggal 16 Juni 2018 akan beroperasi melayani para pemudik gan.

Pada Bale Santai Honda 2018 ini gan pemudik bisa beristirahat bahkan tidur sejenak dalam ruang istirahat ber-AC, makan takjil dan minuman ringan gratis. Juga rilexasi dengan memanfaatkan alat pijat elektrik, juga bisa santai sambil nonton TV atau sekedar bermain game console gan. Bedanya dengan tahun sebelumnya, kali ini agar pemudik semakin kusyuk saat menjalankan ibadah, Bale Santai Honda menyediakan tempat shalat yang pisah dengan tempat istirahatnya gan. Honda juga menambah jumlah pit servisnya jadi tiga pit. Dan penambahan jumlah pit servis ini jadi otomatis kapasitas layanan juga meningkat.

Ilustrasi posko mudik Honda
Ilustrasi posko mudik Honda

Djamilah HC3 Region Head Astra Motor Yogyakarta mengatakan bahwa  pembangunan infrastruktur yang cukup pesat akan menjadikan jalur pantai selatan sebagai pilihan utama para pemudik yang berasal dari Jabodetabek dan sekitarnya menuju ke Yogyakarta, Solo, dan bahkan Jawa Timur. Oleh karena itulah Honda menempatkan dua posko Bale Santai Honda di jalur selatan agar lebih mudah diakses oleh para pemudik.  Dua lokasi yang ada di jalur Pantai Selatan (Pansela) Jawa tetap dipertahankan Honda agar layanan untuk mayoritas pemudik yang menggunakan jalur utama bisa lebih dimaksimalkan .

Dengan kehadiran pit servis di Bale Santai Honda 2018, pemudik yang berkunjung dan menggunakan sepeda motor Honda bisa mendapatkan layanan pengecekan gratis. Honda juga memberikan diskon spesial ni gan buat diskon aksesoris dan apparel 10%, suku cadang dan oli sebesar 10%, diskon khusus helm sebesar 5%, juga khusus kalo ban dalam dan ban luar sebesar 20% gan.

Ilustrasi servis di posko mudik Honda
Ilustrasi servis di posko mudik Honda

Baca juga

Mau Mudik? Segera Daftar Mudik dan Balik Bareng Honda Gan

Ini Dia Gan Jadwal Dan Persyaratan Mudik Bareng Honda 2018

Mau Mudik Balik Aman Murah Dan Nyaman! Segara Daftar Mudik Bareng Honda

Advertisements

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.