Dua Mobil Dilempar Batu Besar di Tol Cikampek, Satu Sopir Tewas

Dua Mobil Dilempar Batu Besar di Tol Cikampek

kaca mobil dilempar batu by bonsaibiker.com – Dua Mobil Dilempar Batu Besar di Tol Cikampek, Satu Sopir Tewas, pengguna jalan tol yang dilempar batu besar ini terjadi ketika melaju di tol Jakarta Cikampek Selasa (5/6/2018) dini hari. Kejadian ramai dishare di fb dan juga ig yang salah satunya diunggah netizen Eris Riswandi. Dari postingan tersebut diketahui bahwa korban tewas adalah Saiful Mazazi, 42 tahun. Korban ketika mengemudikan mobil di Jalan Tol Jakarta-Cikampek, dilempar batu besar seberat kurang lebih 2 kg dari atas jembatan layang yang tidak ada ram besi penghalangnya. Batu menembus kaca depan dan menimpa tubuhnya hingga ia tewas.

Mobil dilempar batu 2 kg
Mobil dilempar batu 2 kg

Tepatnya aksi lempari batu ini terjadi ketika mobil melintasi Tol Jakarta Cikampek, Selasa, (5/6/2018) sekitar pukul 04.00 WIB. Sebuah postingan di Instagram @mas.permadio, menuturkan kronologi Dua Mobil Dilempar Batu Besar di Tol Cikampek sebagai berikut :

“…….i sedang melaju di jalur cepat tiba-tiba ada batu jatuh dan mengenai atap kaca depan. Dengan kecepatan mobil ditambah batu jatuh hasilnya kaca depan pecah dan atas atap ringsek,”

Dikabarkan pengemudi berhasil menepikan mobilnya dan mendapat bantuan petugas derek yang tengah melintas. Pengemudi ternyata menemukan dua batu besar sudah berada di kaca depan mobil tersebut. Ketika itu ternyata pengemudi melihat ada mobil lain yang tengah melaju berhenti di tengah jalan. Lalu ia dan petugas derek menghampiri mobil tersebut. Ternyata ada suara perempuan terdengar jelas minta pertolongan, dan terlihat sopir sudah bersimbah darah.

Pengemudi mobil tersebut ternyata terkena batu yang menembus kaca kendaraannya. Batu mengenai leher, rahang dan dada bagian atas yang akhirnya membuat pengemudi tersebut meninggal dunia. Humas PT Jasa Marga tol Jakarta-Cikampek Irwansyah menyatakan bahwa satu korban meninggal dunia, selanjutnya korban dan kasus sudah ditangani oleh petugas kepolisian.

Sementara itu Vice President Divisi Operation Management Jasa Marga Bagus Cahya AB mengungkapkan peristiwa pelemparan batu itu dilakukan oleh orang dengan gangguan jiwa. Orangnya sudah ditangkap. Sementara itu menurut Kabag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing menjelaskan bahwa ada tiga buah batu berukuran sedang dilemparkan dari atas JPO KM 6.300, Jatiwaringin, Pondok Gede, Kota Bekasi.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: