Fortuner Tabrak Guardrail di tol Gempol-Pandaan, 2 Meninggal 4 Luka-luka

Fortuner Tabrak Guardrail di tol Gempol-Pandaan, 2 Meninggal 4 Luka-luka

Kecelakaan Mobil Fortuner di tol Gempol-Pandaan by bonsaibiker.com – mas bro sekalian terjadi kecelakaan yang melibatkan mobil Toyota Fortuner yang berisikan satu keluarga asal Gunungsari, Surabaya. Mobil ini menabrak guardrail di tol Gempol-Pandaan di kilometer 49.400, lalu terguling. Insiden ini terjadi pada Kamis 07-06-2018 malam sekitar pukul 23.15. 2 orang meninggal dunia, dan empat orang mengalami luka-luka dalam kecelakaan ini. 2 korban meninggal diketahui adalah ayah dan anak yaitu Wisman Rusdianto, 47, dan Bijak Wibawa, 15. menurut informasi yang dirangkum dari berbagai sumber mobil ini dalamperjalanan pulang dari Malang dan hendak menuju Surabaya.

Fortuner Tabrak Guardrail di tol Gempol-Pandaan
Fortuner Tabrak Guardrail di tol Gempol-Pandaan

Fortuner hitam bernopol L 1880 MY tersebut dikemudikan Wisman Rusdianto. Duduk di sebelahnya ada M Satria, 18. Sementara empat penumpang lainnya ada yang duduk di bangku tengah dan belakang. Ketika pulang, mobil ini ambil jalur tol, nah saat mobil melintas di kilometer 49 yang masuk di Desa Randupitu, Kecamatan Gempol mobil ini tiba-tiba menabrak guardrail, hingga terbalik.

Menurut pengakuan salah satu penumpang yaitu M Satria, ketika itu mereka hendak pulang ke Surabaya sebab dikabri bahwa adiknya sakit. Rencana awal, mereka hendak balik subuh, namun usai mendengar ada keluarga di rumah yang sakit, mereka bergegas pulang malam itu juga, dan tanpa diduga di perjalanan terjadilah kejadian nahas ini.

kecelakaan fortuner di gempol]
kecelakaan fortuner di gempol]

Masih menurut M Satria ini, ia tak mengetahui bagaimana kronologis kecelakaan tersebut, ia dan ibu serta saudara lainnya ketika itu sedang tidur. Menurutnya saat mengemudi, ayahnya agak ngantuk. Secara terpisah Kanit Lantas Polsek Gempol Iptu Agus Purwanto menyatakan bahwa kasus ini masih dalam proses penyelidikan polisi, sementara penyebab kecelakaan diduga karena sopir ngantuk.

Selanjutnya korban meninggal dan luka-luka langsung di evakuasi petugas tol dan lantas Polsek Gempol ke RS. Bhayangkara, Porong. Sementara kendaraan Toyota Fortuner ini langsung dievakuasi dan diamankan di Poslantas Gempol. Seperti dalam fotodi atas, Mobil mengalami kerusakan bodi atas ringsek, bodi sebelah kiri juga ringsek. Kemudian seluruh kacanya pecah lantaran terbalik itu.

Advertisements

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.