Perpanjangan SIM A dan S Pada Gerai dan SIM Keliling Cuti Lebaran Tetap Buka Gan

layanan perpanjang SIM keliling
layanan perpanjang SIM keliling

Perpanjangan SIM A dan S Pada Gerai dan SIM Keliling 

Perpanjangan SIM A dan S By Bonsaibiker.com -Mas bro sekalian, Perpanjangan SIM A dan S Pada Gerai dan SIM Keliling Cuti Lebaran Tetap Buka Gan. Hal ini sesuai dengan yang diinfokan oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya khusus masyarakat DKI Jakarta bahwa selama masa libur Idul Fitri 2018 pelayanan SIM akan ditutup ni mas bro. Tapi tenang saja, karena ada SIM keliling yang siap melayani selama cuti liburan agar mempermudah masyarakat dalam mengurus SIM nya gan. Dan tidak menjadi alasan lagi bagi masyarakat untuk tidak mengurus perpanjangan SIM nya tersebut.

Jadi hal ini untuk mempermudah agan semua yang merasa SIM nya sudah waktunya untuk diurus  meski saat liburan petugas SIM keliling siap mealayani. Lokasi SIM keliling yang bisa didatangi yaitu  ada di Giro Pasar Baru, Jakarta Pusat, Kantor Pos dan , Pusat Grosir Pagi Mangga Dua, Jakarta Utara, LTC Glodok, juga Showroom Honda Dewi Sartika, Jakarta Timur gan. Dan pada 13 Juni tempat layanan gerai SIM dan SIM kelilingnya bakal ada di Pluit Village dan diler Honda Dewi Sartika, Pusat Grosir Pasar Pagi, Tamini Square ni. Dan kalau 14 Juni 2018 akan siap melayani di TMP Kalibata, Jakarta Selatan mas bro.

Seperti yang dilansir Kompas.com bahwa ada kutipan dari akun instagram @tmcpoldametro, Jumat (8/6/2018) selama masa cuti bersama, yaitu 11 sampai 20 Juni 2018, pelayanan penerbitan SIM baru dan perpanjangan di Satpas Daan Mogot dan unit Satpas DKI Jakarta akan ditutup ni mas bro. Tapi ternyata pelayanan perpanjangan masa berlaku SIM untuk golongan A dan S pada gerai dan SIM keliling bakal buka terus dan tutupnya cuma 3 hari, yaitu 15-17 Juni saja yaitu saat hari raya Idul Fitri berlangsung. Dan selama liburan sebelum dan sesudah lebaran itu agan semua bisa tetap mengurus perpanjangan SIM dengan sistem layanan keliling ni gan.

Dan kalo untuk yang gak sempat mengurus, bakal diberikan toleransi yaitu dengan memperpanjang SIM pada 21 sampai 27 Juni 2018 gan. Gerai SIM yang Buka Selama masa cuti bersama, seluruh gerai SIM tetap buka pada 11 dan 12 Juni 2018. Seperti di Mal Artha Gading, Pluit Village, Mal Taman Angrek, dan lain sebagainya mas bro.

Baca juga

Ini Dia Situs Resmi Polri Untuk Pendaptaran dan Perpanjangan SIM

Cuma 10 Menit Dan Kasih 50 Ribu Jadi Deh SIM Dnya Gan

Gonjang-ganjing Biaya Bikin SIM di Purwakarta Bengkak Sampai 700 Rebu

Advertisements

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.