Informasi Mudik

Informasi Mudik Lebaran H-3 hingga H-2 Puncak Arus Mudik; Tol Bekasi hingga Cipali Merayap

Puncak Arus Mudik; Tol Bekasi hingga Cipali Merayap

Informasi Mudik Lebaran H-3 hingga H-2 by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, update Informasi Mudik Lebaran 2018 ini gan yaitu spesial H-3 hingga H-2 yang kabarnya merupakan puncak arusmudik. Nah saat inilah nampaknya padat-padatnya arus kendaraan keluarjakarta. Ya Tol Bekasi hingga Cipali Merayap, padat gan. Hal ini terjadi sejak sore kemarin, hingga pagi ini, kondisi lalulintas masih padat merayap. Hanyasaja di beberapa ruas tol ipali sudah ulai lancar, tapi di tol Jakarta cikampek masih terjadi kemacetan yang lumayan menguras tenaga dan stamina. Dirangkum dariberbagai sumber, yaitu mulai dari rekan  yang masih berjibaku dengan kemacetan di daerah Cikarang, hingga pantauan google map, terlihat daerah ini masih macet.

tol Jakarta Cikampek masih macet parah
tol Jakarta Cikampek masih macet parah

Benerapa rekan bahkan berinisatif keluar tol Jakarta Cikampek, namun semalem masih juga macet. Namun macetnya tak sampai macet totla, hanya padat merayap. Lihat aplikasi google map dobawah ini gan, pada merah warnanya :

Bekasi-Cipali merayap
Bekasi-Cipali merayap

Nah, justru kalau keluar Cikarang agak bisa bergerak gan, tidak padat merayap layaknya di tol Jakarta Cikampek.

tambun macet
tambun macet

Adapun seorang brader yang mengupdate kabar dari tambun, ternyata masih macet di sana gan, tidak seperti Cikarang yang dah mulai terurai lancar jalu non tolnya.

Mas bro Chandra Bong 33 menit mengupdate situsai Cikunir :

Update info ruas tol cikunir sampai rest area 57 arah cikampek kecepatan 9 km…di karena kan banyak yang keluar masuk rest area ( dimohon untuk bersabar )…ruas cikopo ke palimanan terlihat padat, kecepatan 10 km…

Berikut ini kondisi Cikarang non tol pagi ini :

 

Untuk update tol cipali bisa dilihat dari statmen mas bro Muhammad Yahya Rasyid Abdullah32 menit lalu sebagai berikut ;

Update. Toll cipali KM 102 padat lancar. Kecepatan rata2 kendaraan 60~80km/j. Tingkatkan kewaspadaan. Jika lelah harap beristirahat.
Jalur tengah ( SADANG SUBANG SUMEDANG KADIPATEN CIREBON ) ramai lancar. Oleh peMudik Motor. Terjadi kecelakaan di subang dikarnakan pengemudi kelelahan. Sekian. Update lagi setelah dzuhur. Semoga bermanfaat dan selamat sampai tujuan.

Demikian kilas Informasi Mudik Lebaran H-3 hingga H-2.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.