Hati-hati Pilih Jalan di Exit Tol Manyaran Agar Tak Tersesat Ke Luar Tol Fungsional

Hati-hati Pilih Jalan di Exit Tol Manyaran Agar Tak Tersesat Ke Luar Tol Fungsional

Exit tol Manyaran by bonsaibiker.com – masbro sekalian, sebuah tips arus balik lebaran 2018 yang layak dipertimbangkan dari mas bro yang satu ini, agar kita tidak kebablasan lewat jalur non tol. Ya pasalnya gan, kalau pengemudi mobil lewat non tol biasanya lebih capek, lantaran sering pacu, ngerem, lalu gas lagi, belok, dan sebagainya sehingga nguras tenaga lebih besar. Kalau lewat tol, meski misal lajunya tak terlalu kencang tapi stabil, makapengemudi tak sering-sering nginjak rem dan gas spontan, jadi badan tak cepat lelah, dengan syarat tol tidak macet parah. Nah di semarang ini, kalau kita gak ati-ati bisa dengan sendirinya terlempar ke jalur non tol. So hati-hati lewattol ini kalau dah sampai ujung semarang. Makanya gan Hati-hati Pilih Jalan di Exit Tol Manyaran Agar Tak Tersesat Ke Luar Tol Fungsional.
tol exit banyumanik
tol exit banyumanik
Jadi gan, menurut akun fb Darmawan Budi yang meposting tips ini kegroup ‎FB Info arus Mudik dan arus Balik, bisa dicermatisebagai berikut :

Untuk arus balik, setelah keluar banyumanik ada ex-Gerbang tol Manyaran..utk arah Jakarta dg tol fungsional ambil sebelah kiri pada pemisah jalan spt di foto, banyak yg kecele karena keterangan pemisah..Kiri: kend kecil dan Kanan: Bus/kend besar..rambu ini menjebak krn byk kend kecil ikut dibarisan kanan ternyata itu pemisah Kiri: Masuk tol fungsional dan Kanan keluar tol masuk pantura!

Bila salah masuk kanan next masuk tol fungsional sangat jauh yaitu Kendal.

Rambu penunjuk tol di Kendal juga masih banyak yg kecele krn terpasang arah lurus, ternyata masuknya harus berputar pada rambu tersebut.

Jika di Kendal missed masuk tol, next pintu masuknya ada di Batang.

Pantura H+2 ini cukup lancar, kendaraan masih bisa di geber sampai 80km/jam.

Safety drive gaes..?

jadi agan sekalian musti ambil kiri, agartidak salah jalur, Kiri, Mmasuk tol fungsional dan Kanan keluar tol masuk pantura. Kalau dah ke pantura,agan sekalian bakal berjibaku dengan Mobil besar macem bus truk, dan juga motor.

Advertisements

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.