Lebaran 2018 H+6 Arus Balik Usai, Tol Tegal-Jakarta Lancar

Lebaran 2018 H+6 Arus Balik Usai, Tol Tegal-Jakarta Lancar

Reportase Arus Balik Lebaran H + 6 by bonsaibiker.com – mas brosekalian, memasuki Lebaran 2018 H+6 nampaknya Arus Balik telah Usai. Tol Tegal-Jakarta Lancar jaya, ngintip dari lapangan, James Bons coba intip tol Pejagan-Palimanan-Cikampek pagi ini sekitar pukul 07.00 tol lancar jaya. Tak ada tanda-tanda kemacetan mudik ataupun arus balik. Baik dari arah Jakarta ke Tegal ataupun Tegal ke Jakarta keduanya imang, terlihat sama-sama lancar jaya. James BOns sempatkan ambil beberapa potodan juga vidio dari atas jembatan layang tol Palimanan-Pejagan, memang aseli lancar jaya.

situasi tol Palikanci h+6 lebaran 2018
situasi tol Palikanci h+6 lebaran 2018

Sementara itu kalau melihat googlemap, wew, dari Tegl ampek Jakarta warnanya ijo semua gan, paling merahnya cuman dikit, berarti lancar jaya sudah. Padahal semalem,sejaksore masih macet gan. Mungkin ini lantaran pemberlakukan tolsatu arah, yaitu ke Jakarta, sehingga semua pemudik cepat masuk Jakarta jadi pagi ini bisa langsung bekerja, lantaran telah habis masa liburan lebaran 2018 ini.

tol tegal jakarta H+6 Lebaran 2018
tol tegal jakarta H+6 Lebaran 2018 pagi ini jam 08.00

Sementara itu untuk arus balik non tol, khususnya bagi para pemotor, nampak masih agak padat dengan pemudik yang balik ke Jakarta. Motor-motor dengan plat B masih nampak melaju menghiasi lalulintas Cirebon pagi ini. Ya kemungkinan banyak pemudik yang masih di kampung, pasalnya anak sekolah masih liburan gan, jadi mungkin belum 100% pemudik balik ke jakarta.

Berikut vidio Reportase Arus Balik Lebaran H + 6 by bonsaibiker.com :

Advertisements

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.