Modifiksi Motor

Beberapa Acuan Modif Honda Grand-Star-Prima ala Bebek Retro Yang Bikin Ngiler

Beberapa Acuan Modif Honda Grand-Star-Prima ala Bebek Retro Yang Bikin Ngiler

Bebek Retro Modif by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, beberapadari kita yang punya motor-motor lawas nampaknya banyak yang tak terima dengan tampilan standarnya, dan kemudianmengubah menjadi sosok yang lebih keren. Nah bila punya motor Honda Jadul, khususnya bebek mulai dari star, Prima, hingga gran, motor seperti apa yang bakal kita jadikan acuan modif? Yup simak berikut Beberapa Acuan Modif Honda Grand-Star-Prima Yang Bikin Ngiler :

acuan modif grand (3)
acuan modif grand (3)

Ya, modif bebek-bebek inikalau kita bikin seperti di atas, aihihih, nampak keren gan, pasti bikin ngiler. Simak aja beberapa acuan gambar lainnya :

Mas bro sekalain, saking banyaknya modif-modfi bebek jadi keren atau yang dalam istilah modifna dikenal dengan Bebek Retro, sampai-sampai Honda menghidupkan kembali tren sepeda motor bebek retro ini. Melalui ajang Tokyo Motor Show (TMS) 2017, Honda merayakan anniversary ke-60 tahun bebek legendaris itu, dengan merilis C Series atau Honda Super Cub berkapasitas mesin 50 cc dan 110 cc.

bebek retro
bebek retro

Bebek retro ini gan, belakangan juga menjadi tren di Thailand. Banyak anak muda zaman sekarang yang tertarik membeli motor tersebut, karena dinilai unik, retro, tetapi punya unsur modern. Nah, kalau beli susah, ya bikin sendiri aja gan, bawa ke modifikator nanti bakal dibikin yahud.

Lha terus speknya gimana,biayanya habis berapa? Aihihihi, macem-macem gan, nanti bakal kita bikin beberapa artikel khusus modif motor ini.

One thought on “Beberapa Acuan Modif Honda Grand-Star-Prima ala Bebek Retro Yang Bikin Ngiler

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.