Disinyalir Pengemudi Ngatuk, Calya Tabrak Pembatas Jalan Sampai Tertusuk Sate

Calya Tabrak Pembatas Jalan Sampai Tertusuk Sate di Pekalongan

Kecelakaan Arus Balik Pekalongan by bonsaibiker.com -mas brosekalian,sebuah kecelakaan yang cukup mengerikan dalam arus balik kali ini. Disinyalir Pengemudi Ngatuk, Calya Tabrak Pembatas Jalan Sampai Tertusuk Sate. Ya, mobil Daihatsu Ayla Toyota Calya dengan Nomor Polisi A 1766 FR ini menabrak pembatas jalan hingga tertusuk pembatas jalan seperti posisi tusuk sate, dimana pembatas jalan menembus mobil hingga belakang. Insiden kecelakaan tunggal ini terjadi di tol fungsional Pekalongan di KM 325 pada hari ini, Jumat (22/6) siang tadi.

Ayla tertusuk pembatas jalan di Pekalongan
Ayla tertusuk pembatas jalan di Pekalongan

Insiden Ayla Tabrak Pembatas Jalan Sampai Tertusuk Sate di Pekalongan ini dishare dariakun FB Yuni Rusmini 2 jam lalu dengan statemn berikut :

karena mengantuk, sebuah mobil Ayla (Ternyata toyota Calya )Nomor Polisi A 1766 FR menabrak pembatas jalan. Tidak hanya itu, mobil juga tampak tertusuk pembatas jalan. Peristiwa kecelakaan tunggal ini terjadi di tol fungsional Pekalongan di KM 325 pada Jumat (22/6) siang tadi.

“Tidak ada korban jiwa. Korban mengalami luka-luka dan sudah mendapat penanganan medis di rumah sakit,” kata Kasatlantas Polres Pekalongan AKP Bobby Anugrah Rachman .

Menurutnya kecelakaan tunggal terjadi akibat pengemudi mengantuk namun dipaksakan terus untuk mengemudi. Kondisi mobil rusak dibagian kaca hingga pecah. Potongan besi pembatas jalan dengan lebar 40-an cm jalan dan panjang lebih dari 2 meter masuk ke dalam mobil dari kaca depan hingga tembus kaca bagian belakang.

“Tadi sudah kita mintai keterangan. Pengemudi mengantuk dan menabrak pagar pembatas. Mereka satu keluarga dari Madiun tujuan Serang, Banten,” jelasnya.
#yunirusmini fb
#hati” sll dlm perjalanan. Bila Ngantuk atau capek jgn dipaksakan. Istrht sejenak. Utamakan keselamatan.

Berikut beberapafotolain terkait insiden Calya Tabrak Pembatas Jalan Sampai Tertusuk Sate di Pekalongan :

Semoga menjadi pembelajaran buat kita semua untuk berhati-hati di jalan.

Advertisements

5 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.