Wanita Penerobos Pacuan Kuda Kebumen Mengalami Patah Kaki

Wanita Penerobos Pacuan Kuda Kebumen Mengalami Patah Kaki

Korban Pacuan Kuda Kebumen by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, update terkait kecelakaan dalam lombapacuan kuda Kebumen dyang digelar kemarin, Kamis, 21-06-2018. Yaitu sebagaimana dalam artikel lalu, satu keluarga diketahui menyeberang  lintasan saat pacuan kuda di Kebumen sedang berlangsung, si Bapak dan anak berhasil menyeberang, sementara si ibu tertabrak kuda. Nah, kabar terakhir ternyata Wanita Penerobos Pacuan Kuda Kebumen Mengalami Patah Kaki,dan tidak meninggalsebagaimana rumor kemarin.

kecelakaan pacuan kuda kebumen
kecelakaan pacuan kuda kebumen

Baca :

Heboh Wanita Tertabrak Kuda Saat Seberangi Lintas Balap Kuda di Kebumen

Yup, pacuan kuda ini berlangsung di Kecamatan Ambal, Kamis sore (21/6/2018)sekitar pukul 16.20 WIB, kemudian sekeluarga berusaha menyeberang lintasan, si bapak sama naka berhasil, sementara si ibu tertabrak dan terinjak kuda. Korban kemudian dirawat di RSUD DR Soedirman Kebumen. Menurut keterangan Kapolres Kebumen AKPB Arief Bahtiar melalui Kapolsek Ambal, AKP Joko Maryanto, Kamis malam, ngutip dari fb kebumen diketahui bahwa usai didiagnosa dokter di RSUD Soedirman, korban diketahui mengalami sakit di perut dan patah kaki kanan.

Korban tertabraka di pacuan kuda ini adalah Sumarti (52), warga RT 2 RW 5 Desa Menganti Kecamatan Sruweng.

Sementara itu ketua Panitia Pacuan Kuda Ambal, Bambang Paryono, menyatakan bahwa pihaknya tidak akan lepas tangan atas kejadian ini. hari ini kabarnya pihak panitia bakal akan melihat kondisi korban dan panitia kabarnya bakal berusaha membantu.Statmen ini disampaikan olej Ketua Pordasi Kebumen yang juga anggota DPRD Kebumen itu.

Yup, pacuan kuda kebumen ini kabarnya digelar sebagai tradisi setiap musim lebaran. Untuk tahun ini, digelar dari 18 Juli -21 Juli 2018 tadi.

Advertisements

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.