Astra Motor Yogyakarta Berkolaborasi Menggelar Agenda Balik Bareng Honda 2018

360 pemudik dari Yogyakarta dan sekitarnya di dalam Balik Bareng Honda 2018
360 pemudik dari Yogyakarta dan sekitarnya di dalam Balik Bareng Honda 2018

Astra Motor Yogyakarta  Menggelar Balik Bareng Honda

Balik Bareng Honda 2018 By Bonsibiker.com – Mas bro sekalian, Astra Motor Yogyakarta Berkolaborasi Menggelar Agenda Balik Bareng Honda 2018 gan. Liburan lebaran 1439 H kini telah berakhir dan pemudik akan kembali kedaerahnya masing-masing. Maka PT Astra Honda Motor dan Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas Astra Motor Yogyakarta berkolaborasi menggelar agenda Balik Bareng Honda 2018 (19/6). Tujuannya yaitu ke Jakarta dan telah tercatat 360 pemudik dari Yogyakarta dan sekitarnya yang diberangkatkan dengan 10 bus eksklusif dan 150 sepeda motor milik pemudik dikirim menggunakan 3 truk standar ekspedisi Honda gan.

Djamilah HC3 Region Head Astra Motor Yogyakarta mengatakan bahwa Balik Bareng Honda 2018 adalah bentuk dukungan Honda untuk meminimalisir resiko kecelakaan lalu lintas sekaligus agar pemudik sepeda motor Honda lebih nyaman  dan aman.  Konsumen Honda yang mudik ini harus memiliki ketrampilan pengendara, konsentrasi, kondisi fisik, juga keadaan jalur mudik yang banyak resikonya. Mudik Balik Bareng Honda 2018 dan Bale Santai Honda 2018 sekarang jadi layanan Honda dalam memberikan pelayanan twrbaik bagi para pemudik. Semoga manfaat dari kedua program tersebut dapat dirasakan secara langsung bagi konsumen setia Honda.

Mudik Bareng Honda 2018 sebelumnya sudah terlaksana tanggal 10 Juni 2018 di Jogja Expo Center (JEC). Balik Bareng Honda 2018 juga merupakan salah satu adalah bentuk tanggung jawab Honda untuk pemudik pengguna motor Honda. Jadi program ini wadah Honda untuk memberikan fasilitas perjalanan dua arah.

Di lokasi pemberangkatan peserta Balik Bareng Honda 2018 ada registrasi ulang di kantor Main Dealer Astra Motor Yogyakarta mulai pukul 06.00 WIB. Sepeda motor Honda milik peserta juga kelengkapannya diserahkan kepada petugas. Saat pengangkutan dari Yogyakarta menuju Jakarta demi keselamatan pemudik, seluruh bahan bakar yang ada dalam sepeda motor dikosongkan dan spion akan dilepas. Sesampai di Jakarta nanti sepeda motor akan kembali diisi dengan bahan bakar serta spion akan dipasang kembali sebelum diserahkan kepada pemiliknya gan.

360 orang pemudik sudah secara resmi diberangkatkan dari Yogyakarta menuju Jakarta pada pukul 10.00 WIB gan. Para pemudik juga  menikmati hiburan dan konsumsi yang telah dipersiapkan sambil nunggu rangkaian proses mulai dari registrasi ulang, serah terima, pengecekan, pemuatan sepeda motor, hingga peserta siap diberangkatkan gan.

Bale Santai Honda 2018

Ada dua posko lebaran yang dipersiapkan Honda saat Lebaran 1439 ini gan. Dengan bertajuk Bale Santai Honda 2018, kedua posko itu yang terletak di  Hotel & Rumah Makan Karangangyar Indah, Jatilawang, Banyumas dan Balai Desa Bandungrejo, Bayan, Purworejo telah beroperasi melayani para pemudik mulai tanggal 9 Juni 2018 sampai tanggal 16 Juni 2018.

Bale Santai Honda 2018 kali ini juga menambah jumlah pit servis di posko menjadi tiga pit gan. Hal ini bertujuan untuk memaksimalkan pelayanan kepada pemudik yang mampir untuk melakukan ngecek kondisi sepeda motornya atau yang mau perawatan dan ganti suku cadang gan. juga untuk merasakan kenyamanan dalam beribadah pada tahun ini Bale Santai Honda disediakan tempat shalat yang pisah dengan tempat istirahat.

Baca juga

Mau Mudik? Segera Daftar Mudik dan Balik Bareng Honda Gan

Mau Mudik?Ini Dia #Cari_Aman Berkendara Gan

Informasi Mudik Lebaran 2018 H-29 : Pertamina Siapkan SPBU Kliling Antisipasi Mudik

Advertisements

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.