Kecelakaan

Kecelakaan Di Kilometer 85 Tol Cipali Arah Jakarta

mobil terbalik di tol cipali kilometer 85

mobil terbalik di tol cipali kilometer 85

Kecelakaan Tol Cipali Arah Jakarta

Tol Cipali Arah Jakarta By Bonsaibiker.com –  Mas bro sekalian. Ada Kecelakaan Di Kilometer 85 Tol Cipali Arah Jakarta ni gan. Kebetulan saat ini james bons sedang melakukan perjalan menuju jakarta dan cuaca juga agak mendung spanjang jalan. Namun hujan mulai deras saat melewati rest area kilometer 85. Dan ternyata sebuah mobil baru saja terbalik dengan 2 orang yang terduduk dirumput dengan basah kuyup sambil melihat mobil mereka yang terbalik gan.

Yup gan, saat james bons mulai beranjak dari rest area kilometer 85, disinyalir sebuah mobil APV berwarna silver baru saja terbalik dengan kondisi ban depan kiri terlepas dan lampu sen yang pecah gan. Dengan kondisi hujan deras seperti itu memang rentan sekali kecelakaan mengingat jalan yang licin dan pandangan yang tertutup kabut hujan.

Terlihat ada 2 orang yang beraa disekitar mobil tersebut gan.Disinyalir yang satu adalah sopir dan yang satu penumpangnya. Mereka terlihat terduduk dirumput dengan basah kuyup sambil memandangi mobil mereka yang terbalik.

Kondisi lalu lintas dalam tol disekitar kejadian juga sempat sedikit macet, namun tidak terlalu menghalangi jalan karena letak mobil yang terbalik berada ditengah garis pinggir pembatas jalan gan.

Karena kecelakaan tersebut baru terjadi saat ini,maka belum terlihat petugas tol atau kepolisian yang datang ke lokasi.

Semoga pengendara mobil tersebut tidak kenapa napa ya gan.

37 komentar pada “Kecelakaan Di Kilometer 85 Tol Cipali Arah Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.