Truk Ringsek Sruduk Pasar di Jalur Tengkorak Temanggung-Wonosobo, 4 Meninggal 3 Luka

Truk Ringsek Sruduk Pasar di Jalur Tengkorak Temanggung-Wonosobo, 4 Meninggal 3 Luka

Kecelakaan Truk Temanggung by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah info lakalantas yang sangat miris, dimana Truk Ringsek Sruduk Pasar di Jalur Tengkorak Temanggung-Wonosobo, 4 Meninggal 3 Luka. Disinyalir kejadian ini akibat truk mengalami remblong, kemudian bertepatan di jalur tengkorak yaitu turunan panjang sekitar kurang lebih 8 km dr perbatasan Temanggung – Wonosobo dan berakhir langsung ke perempatan di pasar alias nruduk pasar. Insiden ini terjadi Sabtu ini, 30-06-2018 tadi jam 4 pagi.

Truk Ringsek Sruduk Pasar di Jalur Tengkorak Temanggung, 4 Meninggal 3 Luka (3)
Truk Ringsek Sruduk Pasar di Jalur Tengkorak Temanggung, 4 Meninggal 3 Luka (3)

Insiden Truk Ringsek Sruduk Pasar di Jalur Tengkorak Temanggung-Wonosobo, ini dishare oleh akun fb Feri Setiawan 1 jam lalu sebagai berikut :

Oot mbah

Share info
Jalur tengkorak ,turunan panjang sekitar kurang lebih 8 km dr perbatasan Temanggung – Wonosobo dan berakhir langsung ke perempatan di pasar (tkp)
Tadi jam 4 pagi terjadi kecelakaan lagi rem blong kendaraan bermuatan aqua, di tempat yang sama sudah berulang kali terjadi .
*Jalur penyelamat sudah ada, dinding pembatas dari ban juga ada untuk mengurangi resiko
Md 4 ,luka 3

Tetap berhati-hati dalam berkendara,
Semoga keluarga korban diberi ketabahan dan kesabaran dan khusnul khotimah amin

Berikutbeberapa foto terkait Truk Ringsek Sruduk Pasar di Jalur Tengkorak Temanggung-Wonosobo ini :

Berikut beberapa staten warganet terkait hal Truk Ringsek Sruduk Pasar di Jalur Tengkorak Temanggung ini :

  • New Mas Romand jalurnya emang ngeri untuk kendaraan bermuatan berat mbah,apalagi pas selesai turunan langsung nemu pertigaan…
  • New Mas Romand oia ding,terahir lewat kami sekitar jam 9 malam,kabut sudah mulai mengurangi jarak pandang,mungkin jadi penyebab laka selain memang turunan panjang dan muatan yg berat mbah…lha wong kami yg pake boil kecil aja ngeri mbah

    semoga korbannya khusnul khotimah mbah…aamiin

  • Markus Budi Leksono Rombongan bisQ dlu pernah giles orang juga di situ mbah, abis dr banjarnegara mau ke semarang.. entah gimana ceritane orang naik motor tiba2 masuk kolong bis, apa mungkin senggolan sama motor lain apa gimana y gak tau mbah. Jalane emang bahaya mbah.

Ya semoga menjadi pembelajaran buat kita semua gan untuk hati-hati di jalan, kita doakan yangmeninggal semoga arwahnya diterima di sisi Tuhan Yanga Maha Esa, dan yang sakit segera sembuh,amin.

Advertisements

1 Comment

1 Trackback / Pingback

  1. Waspadai Rambu Lalu Lintas Kearifan Lokal, Biar Aman Mas Bro | Bonsaibiker

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.