5 Pelempar Batu di Tol Tangerang ditangkap

5 Pelempar Batu di Tol Tangerang ditangkap

Pelampar batu di Tol Ditangkap by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, setelah  ramai menjadi perbincangan didunia mya, akhirnya Tim Resmob Polres Serang menangkap para pelempar batu yang beraksi di tol. Lima pelaku pelepar batu ini ditangkap pada pada Sabtu (30/7) pukul 23.37 WIB. di kawasan Moderen Cikande dan Desa Bandung. Setelah dilakukan penangkapan diketahui bahwa para pelempar batu di ruas Tol Tangerang ternyata bergiliran melakukan aksi membahayakan itu.

5 pelempar batu d itol tangerang ditangkap
5 pelempar batu d itol tangerang ditangkap

Menurut Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, motif 5 pelaku pelemparbatu ini melakukan aksinya murni iseng. Karena banyak yang pengangguran, aksi jahat itu muncul. Secara bergiliran, mereka melemparkan atau menjatuhkan batu tersebut ke ruas Tol Tangerang. Ya ngrinya gan, para pelaku ini tahu mobil mana saja yang mereka lempar batu sebesar helm hanyasaja mereka tak menarget mobil tertentu.

Kelima tersangka berinisial WS (18) BS (18) RY (18) SN (18) dan SL (18).

Disinyalir sehari-hari para pelaku ini memang sering kumpul di overpass KM 49+500 yang masuk kawasan desa Bekung dan Songgom Cikande. Kabarnya gan, di lokasi tersebut, para pelaku sering pesta miras. Makanya hal ini masih debatable apakah mereka melakukan pelemparan batu dalam kondisi mabuk atau dalam kondisi sadar.

Pasca mengamankan pelaku, polisi juga mengamankan 2 bongkah batu yang digunakan untuk melempar. Dua batu tersebut yang melukai setidaknya 5 korban luka beberapa waktu lalu.

Miris gan isengnya kok kebangetan.

3 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.