Terjadi Ledakan Disinyalir Bom Di Bangil Pasuruan

Ledakan Bom Pasuruan by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada sebuah ledakan yang cukup menggegerkan warga di Kelurahan Pogar Kidul, Bangil, Jawa Timur har ini, Kamis, 5 Juli 2018 pukul 11.30 WIB. Insiden ledakan ini mengakibatkan sebuah rumah kontrakan rusak mayan parah. Menurut Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono diketahui bahwa suara ledakan di bangil ini terdengar 3 kali. Ledakan ini berasal dari dalam rumah milik Saprani yang dikontrak oleh sebuah keluarga.

ledakan bangil
ledakan bangil

Masih menurut pak polisi ini, diketahui bahwa ketika terjadi ledakan pertama seorang saksi mendatangi rumah tersebut dan langsung mengecek kedalam rumah. Pas di dalam gan, ia mencium bau mesiu, makal lantaran takut akhirnya iapun keluar.

Selanjutnya pas warga tadi menjauh, ternyata ada orang yang tidak dikenal keluar dari dalam rumah sambil membawa tas ransel. Dikabarakn bahwa warga sempat mengejar seorang lelaki yang diduga penghuni rumah yang belum diketahui identitasnya, laki-laki ini lari dan lolos dari kejaran. Kepolisian kini mengejar lelaki yang membawa sebuah tas yang diduga berisi bom ini.

Ledakan ini dikabarkan melukai seorang anak kecil.