Bapak Ini Masuk Bui Malah Diacungi Jempol Warganet Lantaran Hajar Pemabok

Bapak Ini Masuk Bui Malah Diacungi Jempol Warganet Lantaran Hajar Pemabok

Masuk penjara lantaran hajar pemabok by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kejadian unik, dimana Bapak Ini Masuk Bui Malah Diacungi Jempol Warganet Lantaran Hajar Pemabok. Jadi ceritanya anak si bapak ini ngaku dipaksa minum bir ama tetangganya, nah, si bapak ini tak terima, kemudian menghajar pemuda yang disinyalir memaksa anaknya minum bir. Si anak yang minum bir yang maksa anak bapak ini neggak bir, akhirnya masuk RS, usai dihajar. Nah si bapak ini akhirnya dilaporkan keluarga si peminum, lalu ditahan. Mengetahui hal ini warganetpun pada malah acung jempol buat bapak ini.

Bapak Ini Masuk Bui Malah Diacungi Jempol Warganet Lantaran Hajar Pemabok
Bapak Ini Masuk Bui Malah Diacungi Jempol Warganet Lantaran Hajar Pemabok

Berikut ini dipaparkan panjang lebar oleh akun fb Isnaini Masruroh dengan tag “sedih”  pada 3 jam lalu dengan statemneb berikut :

Seorang bapak ditangkap karena aniaya seorang pemuda….
Kamis,05 juli 2018

Malang,gara-gara anak yg tengah main disebuah pantai malang selatan.dan mendapati anaknya dicekoki miras oleh salah satu pemuda yg mengajak.bapak yg tidak terima dan menganiaya korbannya.

Pelaku adalah suryanto(52),warga kelurahan penarukan,kec.kepanjen kab.malang, yang diamankan satreskrim polsek kepanjen usai menganiaya korbannya hingga babak belur.

Iptu supriadi,kanit reskrim polsek kepanjen mengatakan.Permasalahan berawal saat anak dari bapak suryanto dan teman-temannya mengadakan rekreasi ke wilayah pantai malang selatan.tiba” mereka terbesit untuk minum anggur merah,yang memaksa anak pelaku juga harus ikut menenggak minuman tersebut.

Sianak pun mengaku telah dipaksa korban,catur agung(22th) untuk menenggak miras tersebut.hingga dirinya menuruti perintahnya.

“Tidak terima anaknya di cekoki miras,lantaran anaknya masih berusia 12th.pelaku melabrak kerumah korban.meski sempat dimediasi oleh pihak desa,namun tetap saja tidak terima.hingga terjadilah pemukulan terhadap korban,ujar iptu supriadi.

Perawakan pelaku yg tinggi besar langsung menghajar korban berkali-kali dibagian kepala dan wajah,serta memberikan tendangan yang mengenai perut hingga gosong.dan sempat dilarikan kerumah sakit setempat selama 3hari.

Tidak terima perlakuan terhadap korban.bapak korban melaporkan kepolsek kepanjen.pelaku segera diamankan petugas reskrim usai mendapatkan laporan tersebut dan menjebloskan ke dalam penjara.

Save pak dhe suryanto…..

bogem pemabok malah masuk penjara
bogem pemabok malah masuk penjara

Berikut komentar warganet terkait si Bapak Ini Masuk Bui Malah Diacungi Jempol Warganet Lantaran Hajar Pemabok:

  • Moh Sokhib Pak Suyanto adalah Bapak yg hebat, saya sangat bangga klu ada Bapak yg bisa membela kebenaran
  • Es Cendol Bapak bagiku adalah segala” nya…beliau adah lah pahlawan terhebat buat q…jadi saya setuju dengan p.suyanto…beliau membela kebenaran…
  • Adrian Hendra Kalo saya jadi pak suryanto, saya akan lakukan hal yang sama. Persetan dg hukum, hukum diindonesia ga bisa diandalkan
  • Wauwanh Stialo Salut ama bapak ini….lebih baik dihukun didunia…miras gak bisa ditawar dia akan tetep haram…mungkin ini suatu pelajaran bagi kita…..thanks to bapak super hero…..
  • Kosnan Azril Kalao anak saya di ceko.i ya tak hibisi anak yg nyekok.i .sabar pak .nanti alloh yg ngasi azab
  • Zainuri Street Orang tua mana cobak yg trima anakya di jerumuskan kayak gitu di paksa minum miras apalagi masi usia 12thn
    Meski caranya kasar kayak gitu sehinga merugikan dry sendiri sampai masuk penjara
    Tp saya Salut tu ama bapak. ??????

Ini perkembangan selanjutnya :

masuk penjara lantaran hajar pemabok
masuk penjara lantaran hajar pemabok

Semoga lekas clear kasusnya pak.

Advertisements

3 Comments

  1. mudah2an cepat di bebaskan si bapak ini. salute ama bapak ini demi anak nya rela masuk penjara. apa jadinya jika anak 12 tahun ketagihan miras? selekasnya di bebaskan si bapak ini dan jebloskan kepenjara si pemabok itu karena udh merusak generasi bangsa.

    • Lah ini atas saya tukang maboknya
      Alhasil suka komen ngerusuh di berbagai blog otomotif wkwkwk

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.