Heboh 5 Anggota TNI Hajar Puluhan Preman Yang Nantang di Merak

Heboh 5 Anggota TNI Hajar Puluhan Preman Yang Nantang di Merak

Duel TNI vs Preman di Merak by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kabar viral di dunia maya dan menjadi heboh dalam perbincangan warganet. Ya, Heboh 5 Anggota TNI Hajar Puluhan Preman Yang Nantang di Merak. Kejadian ini dishare berbagai akun di fb dan mendapat tanggapan ramai dari warganet. Jadi menurut pengakuan akun yang meneshare, ada beberapa preman di terminal merak yang menantang anggota TNI, kemudian 5 anggota turun dan dikatakan sbagai “mengkondisikan”. Selanjutnya salah seorang bernama Geesper preman yang konon penguasa terminal merak dibawa paratentara ini untuk ditanyai. Kali ini dia dan puluhan teman premannya dibuat bonyok setelah kalah duel melawan 5 anggota TNI yang sengaja datang untuk menjawab tantangan sang preman.

duel puluhan preman vs 5 TNI di Merak
duel puluhan preman vs 5 TNI di Merak

Pertama insiden Duel TNI vs Preman di Merak ini dishare oleh akun fb Aska Kofia Aska 12 jam lelu sebagai berikut :

Dengan ada nya perkembangkan stuasi di luar (sebagian masarakat) yg tidak lagi menghargai kita sbgai anggota TNI bahkan berani menantang Aggota TNI

Kami selaku sesama anggota TNI yg berpegang teguh kpd *SAPTA MARGA, SUMPAH PRAJURIT serta 8WAJIB TNI* mengingat rekan” anggota TNI sekalian
jaga kekompakan antar anggota kusus ny TNI dan selalu waspada…

Dan kami info kan telah terjadi *PENANTANGAN* trhadap anggota TNI yg sedang melaksanakan izin (kepentingan kluarga) d trminal merak oleh segrombalan preman
Maka kami sebagai anggota TNI mengambil tindakan sbb

Menegur segrombolan preman tersebut akan ttapi meraka *berani mnanyakan kartu anggota kpd kami* dn trjadi adu mulut karena stuasi makin memanas kami sebagai yg pling senior bertangung jawab penuh keslamatan junior ny maka kami menghantam pimpinan kepala preman
Selanjut ny trjadi lah perkelahian yg tdk seimbang kami 5 personil vs puluan preman

Akan tetapi kami sebagai anggota TNI yg terlatih mampu menguasai dn mengendalikan stuasi…
Ntk kerugian NIHIL

Demikian yg dapat kami sampai kan semoga bermanfaat bg seluruh anggota TNI agar selalu waspada d manapun berada

Kemudian Duel TNI vs Preman di Merak ini juga dishare oleh akun FB Herman Alzia bersama Wendi Subarna dan 3 lainnya pada 17 jam lalu dengan statmen berikut :

MENANTANG ANGGOTA TNI, PULUHAN PREMAN TERMINAL MERAK DIHAJAR SAMPAI BABAK BELUR

Siapa yang tak kenal dengan Geesper preman yang konon penguasa terminal merak. Kali ini dia dan puluhan teman premannya dibuat bonyok setelah kalah duel melawan 5 anggota TNI yang sengaja datang untuk menjawab tantangan sang preman.
.
Pasalnya, Geesper cs dianggap telah berani menantang dan melecehkan anggota TNI yang saat itu berada disekitar terminal merak.

Geesper dengan lantang dan arogan menanyakan kartu identitas TNI (KTA) dan memanggil teman-temannya untuk mengeroyok ke 5 anggota TNI tersebut.

Menurut saksi mata, perkelahian tidak seimbang antara 5 anggota TNI melawan puluhan preman penguasa terminal terjadi begitu cepat. 5 anggota TNI berhasil menumbangkan semua preman dan membuat sisanya kabur.

5 anggota TNI tersebut kemudian membawa Geesper pimpinan preman untuk dimintai keterangan.
.
*** Special Note ***
MENGINJAK SATU PRAJURIT SAMA DENGAN MENGINJAK SEMUANYA, JIKA ADA KEHORMATAN KORPS YANG DIINJAK MAKA JAWABNYA CUMA SATU, LAWAN!! ???

Bersamaan status di atas, juga dishare vidio interogasi terhadap Geesper seperti dalam link berikut ini :

(https://web.facebook.com/herman.alzia/videos/1748964608532004/) Kalau mau lihat silakan copylinknya ya gan, lalu paste dibrowser agan sekalian!

Atau buka artikel ini :

Ini Vidio Geesper, Preman Merak Yang Minta Maaf Usai Dihajar Tentara

Belum diketahui perkembangan selanjutnya dan juga belum diungkap pula pendapat dari pihak yang disebut preman. Ini barusebatas share yang kemungkinan dari pihak tentara. Kronologis kejadian dari awal uga belum bisa diuraikan dengan detail gan. Nanti kita bakal update perkembangan kejadian ini.

Advertisements

5 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.