Mobil Parkir Sembarangan di Bandung Bakal Diblok Stiker Bagian Kaca Depan

Mobil Parkir Sembarangan di Bandung Bakal Diblok Stiker Bagian Kaca Depan

Stiker Parkir Sembarangan by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, berbagai cara diterapkan agar pengguna jalan bisa tertib, salah satunya adalah terkait parkir agar tidak sembarangan. Simak saja misalkan ini gan, Mobil Parkir Sembarangan di Bandung Bakal Diblok Stiker Bagian Kaca Depan. Nah stikernya ini bisa mengganggu pemandangan pengemudi, dan uniknya stiker ini melekatnya kuat sekali sehingga perlu tenaga ekstra untuk mengelupasnya. Ya mending parkir sesuai aturan aja gan.

stiker mobil parkir sembarangan
stiker mobil parkir sembarangan

Seperti yang diupload oleh mas bro Didi Ruswandi pada 4 Juli pukul 05.47 lalu di fb,dengan statmen berikut :

Jangan parkir dengan mengambil hak pelalu lintas lain
.
*Cintai Bandung dengan Disiplin
*Hormati pelalu lintas dengan parkir yang santun

Berikut komentar warganet terkait Mobil Parkir Sembarangan di Bandung Bakal Diblok Stiker Bagian Kaca Depan :

  • Rien Januar Bagi dong stikernya…. di.komplek Aq banyak pemilik mobil seenaknya memarkir mobil di jalan komplek.. jadi mengganggu pengguna jalan.lain bhkn menghalangi jarak pandang saat hendak berbelok… kaya tapi dhuafa garasi… paraaahh
  • Desta Prasasti Alus tah.. Di jalan babakan sari tah loba pa ngamacetkeun.. Babakan Surabaya oge loba
  • Hara Nalendra Wiriadinata Stiker nya kurang besar dan kurang banyak nempel di kaca depan 
  • Sumar Tono Bhahahahahhahaha setuju banget
    Saran sih setiker pakai yg buat barcod setiker sangat lengket susah d lepas …….. Di akan putus ketika di tarik

Setiaknya bisa mengingatkan pada kita gar tidak parkir sembarangan gan.

One thought on “Mobil Parkir Sembarangan di Bandung Bakal Diblok Stiker Bagian Kaca Depan

  • 6 Juli 2018 pada 10:20
    Permalink

    klo ada plat D di Bekasi parkir sembarang boleh di begitukan kan? atau Dishub yg brenti sembarangan juga boleh kan? gak kena hukum kan?

    Klo boleh asyik nih… banyak plat D di Bekasi yg hobinya sruntulan ato parkir sembarangan juga banyak

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: