Kuli Bangunan Tertimpa Reruntuhan Tembok Dan Tewas Saat Bongkar Rumah Tetangga

AKBP Radiant Kapolres Ponorogo melalui Kasubag Humas Polres AKP Sudarmanto mengungkjapkan bahwa awal korban bersama pekerja lainnya bekerja membongkar rumah milik Bonasir (40) yang tinggal di RT 02 RW 03 Sedayu Desa Sendang, Kecamatan Jambon. Saat membersihkan kayu – kayu bekas reng dan usuk yang berserakan tiba – tiba tembok yang sudah tidak beratap tempat korban bekerja mendadak roboh. Ketika itu korban tidak tahu. Sehingga reruntuhan bangunan tembok menimpa kaki korban dari belakang dan korban terjatuh ke depan dan dadanya membentur Arco.

Robohnya tembok rumah Bonasir ini murni disebabkan kondisi tembok yang sudah lama dan masih kontruksi lama yakni menggunakan lumpur tanah. Seketika itu korban langsung tidak sadarkan diri. Kemudian korban oleh para saksi yang juga temen kerjanya diangkat dan langsung dibawa ke RSU Muhammaddiyah Ponorogo,” terangnya kepada republikjatim.com, Sabtu (07/07/2018).

Lalu setelah dilakukan pemeriksaan ternyata korban sudah meninggal dunia. Diduga korban meninggal saat dalam perjalanan dari lokasi kejadian menuju rumah sakit. Berdasarkan hasil olah TKP yang dilakukan petugas, korban meninggal karena tertimpa tembok rumah yang roboh itu.

Baca juga

Kendaraan Ringsek Tertimpa Pohon Saat Hujan Angin Di Sukabumi

Miris!! Kontainer Lepas Dari Truk Menimpa Motor Ojok Online

One thought on “Kuli Bangunan Tertimpa Reruntuhan Tembok Dan Tewas Saat Bongkar Rumah Tetangga

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: