Di Tangga Darurat Gedung Kemenhub Korban Kebakaran Banyak Ditemukan

alat pemadam saat kebakaran di Kemenhub
alat pemadam saat kebakaran di Kemenhub

Di Tangga Darurat Gedung Kemenhub

Korban Kebakaran By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Di Tangga Darurat Gedung Kemenhub Korban Kebakaran Banyak Ditemukan gan. Kejadian yang penuh duka ini ternyata telah memakan beberapa korban gan. Dan petugas kebakaran paling banyak menemukan para korban kebakaran tersebut di tangga darurat gedung tersebut. Tentu tidak terbayang oleh kita bagaimana paniknya saat itu. Mereka berlarian kesana kemari hendak menyelamatkan diri. Namun apa daya disaat melewati tangga darurat mereka ada yang lemas karena kehabisan oksigen bahkan sampai ada yang tewas.

Seperti yang dilansir dalam TribunNews.comhari ini, petugas pemadam kebakaran menyisir lokasi kebakaran di Gedung Kementerian Perhubungan, Minggu (8/7/2018) tersebut. Sudah ada kabar terbaru bahwa terdapat 3 korban tewas dan 14 korban selamat dari insiden tersebut. Korban banyak ditemukan di tangga darurat.

artikel terkait

Kebakaran Di Kantor Kemenhub Mengakibatkan Beberapa Orang Tewas

Dan salah seorang petugas pemadam kebakaran yang tidak ingin disebutkan namanya mengungkapkan terdapat dua korban tewas ditemukan di lantai 12 dan satu korban tewas di lantai 5. Yang meninggal di tangga darurat. Jasad korban juga dalam kondisi gelap karena tertutup asap.

Untuk saat ini, api sudah dapat dipadamkan. Tapi petugas masih melakukan penyisiran sambil mengeluarkan sisa asap. Api sudah padam tinggal penyisiran hingga mengeluarkan sisa asap. (Menggunakan alat) Exhaust Fan. Serta untuk korban selamat setelah petugas pemadam kebakaran mengevakuasi, korban langsung dibawa ke ambulans. Petugas medis memberikan oksigen sebagai alat bantu bernapas.

Baca juga

Salah Satu Korban Kebakaran Di Kemenhub Sempat Lempar Kertas Karena Panik

Terjadi Kebakaran Motor di SPBU di Malang

Kebakaran Di Kantor Kemenhub Mengakibatkan Beberapa Orang Tewas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: