Kebakaran Di Kantor Kemenhub Mengakibatkan Beberapa Orang Tewas

kebakaran di Kantor Kemenhub
kebakaran di Kantor Kemenhub

Kebakaran Di Kantor Kemenhub 

Beberapa Orang Tewas By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Kebakaran Di Kantor Kemenhub Mengakibatkan Beberapa Orang Tewas ni gan. Dari info yang terdapat di Kilas News sementara ini terdapat 3 korban yang tewas dalam peristiwa kebakaran tersebut. Dan disinyalir hal tersebut dikarenakan kehabisan Oksigen karena tidak ditemui luka bakar sedikitpun gan. Kebakaran yang terjadi di Kantor Kementerian Perhubungan (Kemenhub), Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat ini terjadi pukul 03.30 WIB dini hari. Kemudian petugas damkar langsung menuju ke lokasi pukul 04.00 WIB.

Pada musibah kebakaran ini satu orang korban yang tewas merupakan pegawai Kementerian Perhubungan. Sementara 2 lainnya adalah pekerja kontraktor dari luar lingkungan Kemenhub. Selain itu juga ada 14 korban lainnya yang selamat. Para korban selamat sudah dievakuasi.

Intip juga

Vidio Detik-detik Kebakaran Pom Bensin Bondowoso

Kadis Pemadam Kebakaran DKI Jakarta Subejo di lokasi kejadian mengungkapkan bahwa mereka yang tewas karena diduga kehabisan oksigen. Yang selamat sudah diselamatkan 14 orang sudah selamat dan di evakuasi ke RSCM.

Kapolres Jakarta Pusat Kombes Roma Hutajulu menambahkan, para korban kehabisan oksigen karena terlalu banyak karbondioksida (CO2). Namun dia tak menjelaskan dari mana asal karbondioksida tersebut. Itu telah ditemukan 3 orang laki-laki yang sudah meninggal karena kehabisan oksigen, lebih banyak CO2. Ketiga korban berada di RSCM.

Baca juga

Terjadi Kebakaran Motor di SPBU di Malang

Kebakaran Pool Bus Budiman Hanguskan 3 Bus dam 15 Motor

Jalan Raya Taman Sidoarjo Macet lantaran Pabrik Tiner Terbakar

 

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: