Berita Umum

Pengobatan Korban Korban Kebakaran Dijanjikan Akan Ditanggung Kemenhub

salah satu korban selamat kebakaran di Kemenhub
salah satu korban selamat kebakaran di Kemenhub

Pengobatan Korban Korban Kebakaran

Ditanggung Kemenhub  By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Pengobatan Korban Korban Kebakaran Dijanjikan Akan Ditanggung Kemenhubsepertinya gan. Ini mungkin sebagai rasa prihatin beliau terhadap para korban yang saat kejadian berada dalam gedung Kemenhub. Tentu saja hal tersebut cukup melegakan para keluarga korban, meski cukup sedih atas apa yang menimpa salah satu dari anggota keluarga mereka yang terluka.

Yup gan, Sekretaris Jenderal Kementerian Perhubungan (Sekjen Kemenhub) Djoko Sasono memastikan pihaknya akan menanggung biaya perawatan korban kebakaran Gedung Kemenhub. Beliau berujar bahwa ia akan tanggung. Dan ia prihatin dan yang selamat segera di selamatkan. Djoko mengaku prihatin atas insiden kebakaran di Gedung Kemenhub. Ia meminta maaf kepada keluarga korban meninggal maupun yang selamat gan. Katanya tentunya memang musibah ini tidak didarapkan akan terjadi.

Artikel terkait

Kebakaran Di Kantor Kemenhub Mengakibatkan Beberapa Orang Tewas

Dan Djoko juga mengucapkan terimakasih kepada pihak Pemadam Kebakaran yang cepat memadamkan api. Diketahui kejadian terjadi sekitar pukul 03.30 WIB dini hari.

Semoga yang ditinggalkan bisa diberi kesabaran dan ketabahan.

Baca juga

Di Tangga Darurat Gedung Kemenhub Korban Kebakaran Banyak Ditemukan

Salah Satu Korban Kebakaran Di Kemenhub Sempat Lempar Kertas Karena Panik

Di Tangga Darurat Gedung Kemenhub Korban Kebakaran Banyak Ditemukan

40 komentar pada “Pengobatan Korban Korban Kebakaran Dijanjikan Akan Ditanggung Kemenhub