kebakaran di kemenhub
kebakaran di kemenhub

Salah Satu Korban Kebakaran Di Kemenhub 

Sempat Lempar Kertas Karena Panik By Bonsaibiker.com – Mas bro seklian, Salah Satu Korban Kebakaran Di Kemenhub Sempat Lempar Kertas Karena Panik  ni gan. Jadi petugas kebakaran yang bernama Subejo sempat mendapatkan segumpal kertas yang dilempar lewat jendela ke luar ruangan. Dan ternyata ia adalah salah satu dari 3 korban tewas dan 14 lainnya selamat dari peristiwa kebakaran di Kantor Kemenhub pagi ini.

Kadis Pemadam Kebakaran DKI Jakarta Subejo di lokasi kejadian, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Minggu (8/7/2018) mengungkapkan bahwa ia belum bisa jawab (isi dari kertas yang dilempar). Subejo tidak menyebutkan, korban yang melempar kertas itu apakah di antara yang selamat atau yang akan tewas. Dia lalu menyebutkan, korban tewas akibat kehabisan oksigen.

artikel terkait

Kebakaran Di Kantor Kemenhub Mengakibatkan Beberapa Orang Tewas

Memang kebakaran pertama kali ditemukan di Lantai P1 gedung tersebut. Api juga menyebar ke ruangan lain. Tapi kini para korban sudah dievakuasi ke RSCM. Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai kondisi korban yang selamat. Subejo juga menuturkan bahwa itu tempat ditemukan sumber api yg pertama. Tapi dugaan penyebabnya seperti apa belum dapat laporan. Lantai P1. Menyebar ke lantai-lantai yang lain. Jadi biasanya kalo kebakaran yang bahannya plastik pasti besar.

Baca juga

Terjadi Kebakaran Motor di SPBU di Malang

Vidio Detik-detik Kebakaran Pom Bensin Bondowoso

Kebakaran Di Kantor Kemenhub Mengakibatkan Beberapa Orang Tewas