Balapan Motor

Weh Blangkon Sampe Juga Ke Italia Saat Galang Hendra Pratama Pole Position Di WSSP300 Misano

Team Biblion Yamaha Motoxracing pake blankon saat Galang raih Pole position di WSSP300 Misano Italia
Team Biblion Yamaha Motoxracing pake blankon saat Galang raih Pole position di WSSP300 Misano Italia

Weh Blangkon Sampe Juga Ke Italia 

Galang Hendra Pratama By Bonsaibiker.com – Weh Blangkon Sampe Juga Ke Italia Saat Galang Hendra Pratama Pole Position Di WSSP300 Misano ni gan. Galang Hendra Pratama, yang berlaga di putaran ke-6 World Supersport 300 (WSSP300) di sirkuit Misano, Italia bergabung di tim Biblion Yamaha Motoxracing kali ini tampil mengesankan lagi gan. Di WSSP300 Misano ini, Galang Hendra Pratama telah berhasil mencatat waktu tercepat di sesi Superpole 2 alias meraih pole position. Dan dengan hasil pole position itu, Galang Hendra Pratama berhak menempati posisi start terdepan (front row) di raceday WSSP300 yang berlangsung hari ini, Minggu (8/7/2018).

Yup gan, ternyata Pole position di WSSP300 Misano itu menjadi prestasi tersendiri buat Galang Hendra Pratama. Karena inilah pole position yang dibukukan di dua putaran sekaligus secara beruntun. Juga prestasi Galang Hendra Pratama sampai dikabarkan di Twitter akun resmi WorldSBK, yaitu @worldsbk. Hasil ini seperti sebagaimana yang diungkapkan Galang Hendra Pratama sebelum berlaga di WSSP300 Misano beberapa waktu lalu.

Intip juga gan

Testimoni Test Ride New Yamaha Lexi 125

Galang mengungkapkan bahwa ia  akan berusaha mempertahankan performa seperti yang kulakukan di sirkuit Brno, Rep. Ceska lalu. Di kejuaraan balap motor sport 300 cc di sirkuit Brno, Rep. Ceska (10/6/2018) tampil gemilang di mana Galang Hendra Pratama start paling depan (pole position) dan meraih kemenangan. Semoga saja harapannya Galang Hendra Pratama dapat kembali melakukan di WSSP300 Misano bisa terwujud ya gan.

Baca juga

Yamaha Riding Academy 2015 Di Sentul Geber YZF-R15 dan YZF-R25

Yamaha Niken Motor Roda Tiga Yang eksentrik dan Garang

Ini Dia Pemenang Final CustoMAXI Yamaha 2018

2 komentar pada “Weh Blangkon Sampe Juga Ke Italia Saat Galang Hendra Pratama Pole Position Di WSSP300 Misano

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.