Begini Kondisi Pemuda Yang Digigit King Cobra Pasca 4 hari Difonis Mati Oleh Dokter

Begini Kondisi Pemuda Yang Digigit King Cobra Pasca 4 hari Difonis Mati Oleh Dokter

Digigit ular King Cobra by bonsaibiker.com – mas bro, masih terkait Rizki Ahmad, seorang pemuda dari jl. Danau Rangas dibelakang SPN kepolisian km 6,5 Tjilik Riwut palangka raya yang digigit ular King Cobra 4 hari lalu. Ya, Rizki Ahmad pemuda yang berumur 19 tahun yang merupakan seorang pawang ular ini dikabarkan dipatuk ular king cobra peliharaannya. Sehari setelah dipatok ular ini ia sudah dinyatakan meninggal dunia oleh Rumah Sakit Umum Daerah Doris Sylvanus Palangkaraya. Tepatnya pasca Senin 9 Juli 2018 pagi. Rizki digigit ular king cobra ini padasehari sebelumnya, yaitu Minggu, 08 Juli 2018 lalu. Namun ternyata pemuda ini dikabarkan mati suridan hingga kini masih diyakini belum meinggal oleh keluarga.

pemuda digigit ular king cobra
pemuda digigit ular king cobra

Yup mas bro sekalian, awalnya memang pemuda ini sudah dibawa ke RS, dan dirawat, namun sehari kemudian dinyatakan meninggal oleh RS tersebut. Ya, memang racun ular King Cobra tergolong racun ganas gan, makanya banyak korban yang meninggal lantaran gigitannya. Hanyasaja, ketika dinyatakan menonggal dan dibawa pulang dari RS, pas mau dimandikan, ternyata badannya masih hangat, lalu kemudian keluarga pada yakin, bahwa ia belum meninggal, atau mengalami mati suri. Kalau orang sudah meninggal, memang bisa diketahui bahwa badannya kaku, dingin. Untuk Rizky ini badannya masih hangat selayaknya orang hidup, dalam artian masih dalam masa koma. Bahkan hingga hari ke 4, badannya juga tidak mengeluarkan bau seperti umumnya jenazah. Inilah yang membuat pihak keluarga merasa yakin, korban belum meinggal.

Keluarga kemudian mengundang tabib ahli bisa dan menggelar ritual tawar bisa untuk mengeluarkan racun dari tubuh. Ritual ini bahkan sempat ditayangkan Liputan6 SCTV, Selasa (10/7). Aara ritual ini digelar dengan memanjatkan doa, kemudian dengan meletakkan ular King Cobra yang menggigitnya berada dalam satu kelambu.

Selanjutnya tubuh korban diasapi, syaraf di tubuh korban dirangsang pergerakannya dengan cara mengusap botol berisi air ke sekujur tubuh Rizki. Wargapun pada ramaiberdatangan menyaksikan ritual ini.

Nah di hari ke 4 ini, kondisi pemuda ini masih belum sadar, sementara keluarga juga belum yakin Rizky meninggal. Adalah akun FB Zekoy PRj mengupload foto korban dengan statmen berikut :

“Maaf sebelum dan sesudahhnya
Kondisi korban ( Riski Ahmad ) beserta Ular king Cobra ( bok hijau ) jl. Danau Rangas dibelakang SPN kepolisian km 6,5 Tjilik Riwut palangka raya
Saat diperiksa tim medis hari ke 3 (tiga) seperti di foto.
kita doakan dan berserah kpd TYME…amin

Berikut artikel lalu terkait Pemuda digigit ula King Cobra ini :

Remaja Usia 19 tahun Tewas Dipatuk King Cobra Peliharaannya

Lagi Rame Kasus Gigitan King Cobra, Berikut Penanganannya!

Pemuda Yang Digigit King Cobra Masih Mati Suri

Semoga saja kalau memang dikaruniai umur panjang, segera disadarkan dari mati surinya gan, amin.

Advertisements

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.