Komunitas Honda CB150 Verza Berbagi Ide Modifikasi

kegiatan bertajuk CBR250RR Trackday
kegiatan bertajuk CBR250RR Trackday

Komunitas Honda CB150 Verza 

Komunitas Honda  By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Komunitas Honda CB150 Verza Berbagi Ide Modifikasi ni gan. Gelaran yang bertema CB150 Verza Saturdayride & Modification Garage  ini dihadiri oleh 70 bikers gan. Dan mereka adalah Hpara komunitas dari Rider Honda Verza Independent (RHVI) Cimahi, Honda Verza Rider Bandung (HVRB),  Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB), dan Paguyuban Motor Honda Cimahi (PMHC). Acara ini digelar oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) yang digelar di Asprov PSSI Jabar di Jl. Lodaya No 20, Bandung pada 6 Juli 2018 gan. Performa All New Honda CB150 Verza yang dibekali mesin 150cc, 4-Langkah, Silinder Tunggal, 5-Kecepatan yang menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI yang sudah diimprovisasi, SOHC, serta mesinnya bertenaga, ramah lingkungan, responsif, juga menghasilkan konsumsi bahan bakar terhemat di kelasnya, yaitu 46.3 km/liter (EURO 2) dan 43.5 km/liter (EURO 3) berdasarkan hasil metode ECE R40. Berdasarkan hasil tes perusahaan model ini memiliki akselerasi 0-200 m dengan waktu 11.41 detik.

ktm indonesia

General Manager Motorcyle Sales, Marketing & Logistic DAM Lerri Gunawan  mengungkapkan bahwa kehadiran Honda CB150 Verza dapat menjadi referensi utama Komunitas sepeda motor Honda maupun komunitas lainnya yang ingin mencari design yang gagah dan macho. Melalui kegiatan ini, Honda ingin berbagi ilmu kepada komunitas Honda CB150 Verza yang ingin memodifikasi Honda CB150 Verza kesayangannya namun tetap sesuai aturan dan layak jalan. Motor naked sport terbaru Honda ini juga mudah untuk di modifikasi sesuai dengan kebutuhan dan selera pengendaranya.

Awal acara ada city rolling juga perkenalan Honda CB150 Verza kepada warga Bandung lalu ada sharing juga dengan Custom Builder dari Barong Custom yang berbagi ide kreatif tentang bagaimana memodifikasi Honda CB150 Verza. Dan ada nobar Piala Dunia 2018 serta diadakan games-games keren saat acara berlangsung.

Dan All New Honda CB150 Verza ini ada 2 jenis ni gan. Yaitu Spoke Wheel yang hadir dengan warna Masculine Black dan dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Bandung Rp 19.750.000  gan. Dan model kedua yaitu Cast Wheel yang hadir dengan pilihan warna Masculine Black, Macho Silver dan Bold Red dan harga OTR Rp 19.100.000 ni mas bro.

Baca juga

Honda Gelar CB150 Verza Saturdayride & Modification Garage Yogyakarta

Astra Motor Yogyakarta Kenalkan All New Honda CB150 Verza

DAM Perkenalkan All New Honda CB150 Verza di Jawa Barat

3 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.