Pemuda Yang Digigit King Cobra Masih Mati Suri

Pemuda Yang Digigit King Cobra Masih Mati Suri

Gigitan King Cobra by bisaibiker.com – mas bro sekalian, dalam artikel lalu James Bons tuliskan sebuah artikel tentang pemuda yang digigit ular King Cobra piaraannya sendiri. Alanya memang pemuda ini dikabarkan meninggal, namun berita yang berkembang tubuhnya masih hangat, jadi disinyalir masih belum meninggal, kini kabarnya pemuda ini ditangani seorang tabib.

pemuda digigit king cobra
pemuda digigit king cobra
ktm indonesia

Baca :

Remaja Usia 19 tahun Tewas Dipatuk King Cobra Peliharaannya

Yaup, perkembangan kasus pemuda digigit king cobra ini ramai dibicarakan di dunia maya oleh warganet. Salah satunya adalah yang diposting oleh akun Fb Ningrat berikut :

#Update terbaru korban di gigit ular king kobra Rizky Ahmad ( Dewa ) selasa 10-07-2018

Rizky Ahmad masih terbaring koma di halaman rumahnya dan di dampingi ayah, ibu serta saudara2 nya.
Untuk kondisi Rizky ( dewa ) sekarang masih dlm keadaan koma, dan tdi kebetulan di tetambai (Obat kampung) oleh tabib dan Alhamdulillah setelah di obati oleh tabib bulu tangan dan kaki rizky Ahmad berdiri (merinding) dan tabib meminta untuk berkumpul 19 org dkat Rizky Ahmad untuk sama2 saling mendoakan Rizky Ahmad agar cepat sembuh.
“Klo digigit ular ini biasanya sampai 7 hari 7 malam baru dia akan sadar” ucap tabib.

#Kita doakan saja semoga Rizky Ahmad (dewa) cepat sembuh. Aamiin yarroball alamin.

pemuda digigit king cobra
pemuda digigit king cobra

Jadi ceritanyadi bawa ke RS dan dah diputuskan meninggal gan, makanya dibawa pulang. Namun dah 2 hari badannya masih hangat dan nggak ada bau busuk, makanya keluarga berinisiatif mengobat melalu alternatif.Semoga saja bisa sembuh seperti sedia kala gan.

9 Comments

    • medis menyatakan kematian dari denyut jantung, peredaran darah serta fungsi otak, nah kemungkinan jantung dan peredaran darah sudah berhenti tp fungsi otak belum om roy.

  1. kalau masih anget berarti darah masih ngalir alias jantung masih berfungsi, atau bisa juga pertanda mati syahid, wallahua’lam

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.