Ini Dia Alasan Harga CBR250RR Black Glossy Lebih Murrah, 59.9 Juta

Alasan Harga CBR250RR Black Glossy Lebih Murrah, 59.9 Juta

Harga CBR250RR Black Glossy by bonsaibiker.com -mas bro sekalian, Ada sedikit pertanyaan terkait miringnya harga new Honda CBR250RR yang berwarna Black Glossy yang baru diluncurkan kemarin ini. Betapa tidak gan, banderol yang dipasang untuk motor keren ini adalah Rp. 59,9 juta OTR Jakarta. Ya rasa-rasanya kan jauh dengan CBR250RR lainnya yang sesama non ABS yang sekarang ini dijual di kisaran 64 jutaan. lha kok selisihnya sampai 4 jutaan lebih, kan bikin bertanya-tanya gan, apakah ada yang disunat? Nah Ini Dia Alasan Harga CBR250RR Black Glossy Lebih Murrah, 59.9 Juta, beberapa hal ingin James Bons sapaikan biar gamblang dan tidak tanya-tanya lagi.

cbr250rr black glossy
cbr250rr black glossy

Ini Dia Alasan Harga CBR250RR Black Glossy Lebih Murrah, 59.9 Juta:

Jadi Pertama Honda ingin memberi keleluasaan bagi  para user untuk memodifikasi motor ini sesuai kehendak mereka. Maka selanjutnya :

  • Honda memberikan motor inidalam warnastandar mulai dariframe yang tidakdicat merah, melainkan hanya hitam saja.
  • Bodycover juga warna hitam tanpa stiker seperti model lainnya.
  • Shock depan USD Showa juga waran hitam, tidak warnagoldsepertipadaumumnya.

Demngan demikian semua itu ternyata bisa mereduksi costnya gan,sehingga harganya bisaditekan sampai pada angka Rp. 59.9 juta.

Padahal kalau kita lihat secara seksama dan dalam tempo sesingkat-singkatnya gan, warna Black glossy ini Justru lebih angker dibandingkan dengan warna lain, Aseli sangar. Awalnya mendengar bahwa motor ini dijual di bawah 60 jutaan James Bons sempat bertanya adkah yang disunat? Ternyata parapunggawa PT Astra Honda Motor memastikan bahwa spek yang diberikan sama plek dengan varian lainnya,tak ada acara sunat power, dan vitur. Berikut statmen dariAHM saat Press Conference :

” Spek sama tidak ada perbedaan. Cuma beda warna saja, ini dilakukan berdasarkan survei serta masukan para konsumen Setia Honda. Mereka banyak yang menyukai warna hitam yang dianggap lebih angker. Perbedaan type ini dengan lainnya adalah hanya pada warna suspensi Upside Down yang kita kelir dengan warna hitam pula supaya senada dengan warna body...”

Ini 2 artikel sebelumnya terkait CBR 250 RR

Ini Dia Wajah Baru New Honda CBR250RR Gan

Honda Kenalkan CBR250RR Face Lift

1 Comment

1 Trackback / Pingback

  1. Peresmian New Honda CBR250RR dan New Honda CB150R Streetfire di Jawa Barat | Bonsaibiker

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.