Info Umum Motor Honda

Olahraga Ketupat Futsal Sambil Silaturahmi Antar Komunitas Bikers Honda Yogyakarta

Astra Motor Yogyakarta menyelenggarakan kegiatan bertajuk Ketupat Futsal Community Cup 2018
Astra Motor Yogyakarta menyelenggarakan kegiatan bertajuk Ketupat Futsal Community Cup 2018

Ketupat Futsal Sambil Silaturahmi Antar Komunitas Bikers Honda

Komunitas Bikers Honda Yogyakarta By Bonsaibikker.com – Mas bro sekalian, ada Olahraga Ketupat Futsal Sambil Silaturahmi Antar Komunitas Bikers Honda Yogyakarta ni gan. Karena di akhir bulan Syawal ini Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas akhirnya mengadakan kegiatan untuk Komunitas motor Honda yang bekerja sama juga dengan berbagai komunitas motor Honda. Bertema Ketupat Futsal Community Cup 2018 kegiatan ini dilaksanakan di Paragon Futsal – Yogyakarta (15/7). Para anggota komunitas diajak untuk saliang bersilaturahmi sekaligus berjumpa dalam sebuah ajang olahraga yang sarat dengan semangat kompetisi dan sportivitas.

Ketupat Futsal Community Cup setelah tahun 2017 lalu dilaksanakan di kota Banyumas, kali ini kompetisi tahunan bagi anggota komunitas motor Honda kembali digelar di kota Yogyakarta. Antusiasme komunitas menyeruak kuat baik dari para pemain yang mewakili komunitasnya ataupun dari penonton yang hadir memberikan semangat bagi jagoannya. Namun demikian ditengah tingginya tensi di area lapangan anggota komunitas motor Honda yang hadir tetap dapat mengendalikan diri sehingga rangkaian pertandingan mulai dari awal hingga final seluruhnya berjalan dengan kondusif.

Muhammad Ali Iqbal  Safety Riding & Community Development Supervisor Astra Motor Yogyakarta mengungkapkan bahwa Ketupat Futsal Community Cup 2018 ini mempertemukan berbagai komunitas pecinta motor Honda dari bermacam tipe. Mulai dari tipe sport, cub / bebek, hingga tipe AT / skutik. Harapannya mereka yang terlibat dalam kegiatan ini bisa semakin mengenal satu sama lain, sekaligus saling memaafkan bilamana di waktu yang lampau memiliki kesalahan satu sama lain.

Para Juara
Para Juara

Budi Hartanto Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta juga mengatakan bahwa futsal merupakan olahraga yang membutuhkan kerjasama antar pemain dan banyak digemari oleh berbagai lapisan masyarakat, tak terkecuali oleh anggota komunitas motor Honda. Melalui kegiatan ini, Kami harapkan semangat kebersamaan yang selama ini telah dimiliki oleh anggota komunitas motor Honda semakin diperkuat dengan semangat yang menjunjung tinggi sportifitas

Dan setelah melalui persaingan yang cukup ketat, gelar juara Ketupat Futsal Community Cup 2018 disabet oleh Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Yogyakarta. Sedangkan juara kedua dan ketiga secara berturut-turut diraih oleh Jogja CBR Riders Independent (JCRI) dan CBR Yogyakarta Brotherhood (CYBER) gan.

Baca juga

27 komentar pada “Olahraga Ketupat Futsal Sambil Silaturahmi Antar Komunitas Bikers Honda Yogyakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.