Tilang

Ulah Pria Ini Bikin Gagal Fokus Warganet Saat Ditilang Bu Polwan

mau ditilang malah bikin salah tingkah Polwan
mau ditilang malah bikin salah tingkah Polwan

Ulah Pria Ini Bikin Gagal Fokus

Ditilang Bu Polwan By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Ulah Pria Ini Bikin Gagal Fokus Saat Ditilang Bu Polwan ni gan. Sudah banyak yang bertingkah aneh saat ditilang petugas. Ada yang pura-pura pingsan, ada yang kesurupan, ada yang ngajak duel dan lain sebagainya. Pokoknya puter otak gimana caranya biar gak ditilang dan aman bisa berkendara lagi tanpa ditahan surat surat motornya.

Nah seperti pemuda yang satu ini ni gan. Seperti dilansir dalam VIVA.co.id yang memberitakan tentang ulah seorang pengguna kendaraan yang melanggar lalu ditilang oleh seorang Polwan. Postingannya ada dalam akun Instagram yang berupa video gan. Video yang diapload akun @polantasindonesia pada Senin 16 Juli 2018 ini menceritakan bahwa ada seorang pria terlihat meminta maaf kepada Polwan atau polisi wanita dan tidak membawa kendaraannya gan.

Tapi kebetulan tidak dijelaskan jenis pelanggaran apa yang telah dilakukan pria berjaket warna abu-abu tersebut. Dalam keterangan akun itu, dijelaskan pria tersebut berusaha menghindar dan menabrak saat dihentikan petugas.

Statemen dalam akun IG tersebut kira-kira gini gan:

Dan  dari rekaman tersebut, Polwan itu meminta agar petugas lainnya untuk memindahkan kendaraan pelanggar. Namun pria tersebut meminta agar kendaraannya tak dibawa polisi.

“Jangan Bu, Ya Allah,” kata pemuda tersebut. Kemudian ia pun berusaha meraih tangan Polwan dan meminta maaf atas kesalahannya.

tentu saja ulah pria tersebut mendapat beragam komentar. Lucunya, aksi itu malah bikin gagal fokus warganet dan menuai komentar seperti ini gan:

Kenak tilang, pa lg gombalin ni,” tulis akun @amirhusnul.

Gua kira lagi ngajak nikah wkwkwk,” demikian @mrezzap.

Kaya acara reality show..katakan cinta,” kata akun @zie_noth. 

Ada-ada aja ya gan.

Baca juga

Satpol PP Buang Surat Tilang dari Polisi di Sulawesi

Pagi Ini Banyak Warganet Ngeluh Kena Tilang, Ya Operasi patuh Jaya 2018 Gan

Video Viral : Anak SMP Sobek Kertas Tilang dan Kempesin Mobil Polisi

One thought on “Ulah Pria Ini Bikin Gagal Fokus Warganet Saat Ditilang Bu Polwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.