Mayat Wanita Mengapung Dibawah Jembatan Karya Timur Malang

Mayat Mengapung sungai Ciliwung tepatnya dibawa
Mayat Mengapung sungai Ciliwung tepatnya dibawa

Mayat Wanita Mengapung Dibawah Jembatan

Jembatan Karya Timur Malang By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ada Mayat Wanita Mengapung Dibawah Jembatan Karya Timur Malang ni gan. Pada awalnya warga curiga saat ada bau tak sedap di daerah  sungai tersebut. Setelah diselisiki mereka sempat kaget ternyata ditemukan sebujur mayat yang sudah kaku persis di bawah jembatan Karya timur sungai Ciliwung tersebut gan. Langsung wsaja warga dan pihak berwajib mengambil jenazah tersebut yang ternyata seorang wanita.

Yup gan, info ini di dapat dari akun Fb Andik Agus Mardiko‎ yang diposting pada grup INFO KRIMINAL & LALU LINTAS ( Nusantara) sekitar 23 jam yang lalu. Info selengkapnya bisa dilihat langsung ni gan:

#IKL_NUSANTARA

Berbagi Info

Mayat Mengapung dibawa Jembatan Karya Timur Malang

RESCUE PERINDO – Warga jalan Karya Timur gang 1 dihebohkan adanya penemuan mayat seorang wanita di aliran sungai Ciliwung tepatnya dibawa jembatan Jln Karya Timur sekitar pukul 16.00 Wib Senen ( 16 / 7 ) sore tadi.

Mayat wanita yang masih memakai pakaian lengkap diduga mengapung sudah 5 Hari yang lalu. Diduga mayat tersebut seorang warga Jln Karya Bhakti RT 04 RW 02 Kelurahan Purwantoro Kecamatan Blimbing Kota Malang a/n Yeni Rahwati 34 Thn yang nggak pulang selama 10 Hari.

Informasi yang didapatkan Tim Agus Demit , kejadian berawal saat warga sekitar mencium bau bangkai disekitar sungai tersebut . Selanjutnya dilaporkan ke perangkat kelurahan a/n Pak Yusuf . Setelah dicek ternyata bau bangkai menyengat ternyata mayat wanita yg mengapung di sungai jalan karya timur dibawa jembatan dalam kondisi tengkurap dan diperkirakan sudah 5 hari.

Kejadian tersebut dilaporkan ke Polsekta Blimbing. Petugas kepolisian Polsekta Blimbing bersama Unit INAFIS Polres Malang Kota bersama Relawan langsung meluncur ke lokasi.

Setelah dilakukan olah TKP tidak ditemukan lebam,atau bekas luka pada tabuh yg patut diduga akibat penganiayaan,dan dilaporkan barusan datang seorang perempuan,yg tadi saya tilpon utk datang ke kamar jenasah, beliaunya telah datang mengaku putrinya An.Yeni Rahmawati,34 Th,alamat RT.04/RW.02 Karya Barat No.3B Kel.Purwantoro Kec.Blimbing.mempunyai sakit Epilepsi,dengan ciri khusus pada leher bagian depan ada tahi lalat,dan gigi depan atas gigis. Identik dgn korban,dan jugasetelah dilihatkan konsisi korban ,yakin bahwa kalao korban adalah putrinya.( Sudah sekira 10 hari tidak pulang ) sudah berusaha mencari belum ketemu, dan belum melaporkan ke kepolisian dan belum melaporkan ke kepolisian, sementara saat ini dimintai keterangan di Polsek Blimbing dan selanjutnya segera bersama petugas utk mengurus jenasahnya.

# Diduga saat korban buang air kecil atau buang hajat dipinggir sungai diduga penyakit epilepsinya kambuh dan korban tercebur nihil saksi yg mengetahuinya.

#TimAgusDemit

Semoga arwahnya tenang di alam sana dan keluarga diberi ketabahan. Amin.

Baca juga

Sungai Ciliwung Meluap, Jakarta Banjir

Tenggelam Di Sungai Lalu Jasadnya Diantar Buaya, Jadi Perdebatan Panjang

Gagal Ngontrol di Tikungan, Ninja Bablas Masuk Sungai di Kediri, Pengemudi Meninggal

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.