Seorang Kakek Terjatuh dari Sepeda Onthel Dan Tewas

Seorang Kakek Tewas Setelah Terjatuh dari Sepeda Onthel
Seorang Kakek Tewas Setelah Terjatuh dari Sepeda Onthel

Terjatuh dari Sepeda Onthel Dan Tewas

Seorang Kakek Terjatuh By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Seorang Kakek Terjatuh dari Sepeda Onthel Dan Tewas ni gan. Memang ajal tidak pernah bisa ditebak ya gan. Apakah itu di rumah atau diperjalanan. Semua sudah Allah yang atur. Kronologis awal ada yang mengatakan bahwa kakek tersebut sebelum terjatuh disrempet truk terlebih dahulu. Namun setelah petugas menyelidiki dan melihat TKP ternyata tidak ada kerusakan sedikitpun pada sepeda ontel kakek tersebut. Nah kira-kira apa penyebab tewasnya ya gan?

Yup gan, untuk kesimpang siuran info yang menyebar di dunia maya saat ini agar lebih jelasnya monggo disimak info berikut yang james bons dapat dari sebuah akun FB milik Andik Agus Mardiko dalam INFO KRIMINAL & LALU LINTAS ( Nusantara) sekitar 6 jam yang lalu gan:

intip juga

Bus Lawan Arus Dimaki Kakek-kakek Viral di Sosmed

#IKL_NUSANTARA

Berbagi Info

Seorang Kakek Tewas Setelah Terjatuh dari Sepeda Onthel

RESCUE PERINDO – Seorang pengendara sepeda ontel, tewas usai terjatuh dari sepeda di Jalan Raya Bokor Turen, siang kemarin. Korban diketahui bernama Purnomo, 85. Dugaan sementara, korban terjatuh saat naik sepeda karena kecapekan.

“Dari hasil olah TKP, sama sekali tidak ada bekas kecelakaan. Kemungkinan, jatuh dari sepeda kemudiaan kepalanya membentur median jalan, hingga akhirnya meninggal dunia,” ungkap Kanitlaka Lantas Polres Malang, Iptu Yoyok Supandi.

Dikatakannya, peristiwa kematian korban ini, memang sempat menjadi viral di media sosial Facebook. Setelah ada salah satu pemilik akun yang mengunggah di grup Komunitas Peduli Malang.

Beberapa netizen, mengatakan bahwa pria tua itu menjadi korban kecelakaan. Korban diserempet oleh kendaraan truk berwarna hijau.

“Namun setelah kami lakukan olah TKP, sama sekali tidak ada saksi yang melihat korban diserempet oleh kendaran truk. Saksi warga sekitar, juga tidak melihat korban diserempet truk,” terang Yoyok.

“Selain itu, di lokasi kejadian juga tidak ada bekas adanya kecelakaan. Sepeda ontel milik korban juga utuh, tidak mengalami kerusakan,” sambungnya. Lebih lanjut, Yoyok mengatakan, bahwa korban sejak setahun terakhir ini, tinggal di rumah Tukah, warga sekitar. 
Alamat aslinya tidak diketahui. Sempat warga mengajak untuk mencari saudaranya, namun korban tidak mau. Siang itu, sebelum kecelakaan korban juga diketahui baru saja membeli nasi bungkus. Ketika dalam perjalanan menuju pulang, di tengah jalan korban tiba-tiba mengalami kecelakaan dan meninggal dunia.

Sementara itu, informasi yang diperoleh, peristiwa yang dialami korban terjadi sekitar pukul 12.00. Korban tiba-tiba diketahui terkapar di pinggir jalan, dengan kondisi luka di kepala dan tidak bernyawa. Bersamaan dengan terjatuhnya korban ini, memang ada kendaraan truk yang melintas.

Sebelum mengalami kecelakaan kemarin, pada 10 November 2017, korban pernah juga diunggah di grup KPM, oleh Teguh Pri Yanto. Korban yang mengaku warga Tulungagung ini, ditolong oleh warga sekitar karena diketahui tidak memiliki keluarga. Korban sempat tinggal di Balai Desa Sananrejo, Turen, hingga akhirnya ditolong warga dan tinggal di Desa Pagedangan, Turen.

#TimAgusDemit

Nah begitu gan kira-kira. Semoga arwah kakek tenang di alam sana. Amin.

Baca juga

Kakek-kakek Bakar Motor Bututnya di depan Polisi Saat mau Ditilang

Vidio Kakek-kakek Dibonceng Miring Ini Ramai Diobrolin di FB

Setelah Ada Kakek-kakek Dibonceng Ngadep Belakang Kini Giliran Anak-anak

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.