Info Umum Motor Honda

Wakil Jawa Barat Siap Berkompetisi Dalam Astra Honda Safety Riding Instructor Competition di Pekanbaru

Wakil Jawa Barat Siap Hadapi Kompetisi Safety Riding Tingkat Nasional di Pekanbaru
Wakil Jawa Barat Siap Hadapi Kompetisi Safety Riding Tingkat Nasional di Pekanbaru

Astra Honda Safety Riding Instructor Competition

Wakil Jawa Barat  By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Wakil Jawa Barat Siap Berkompetisi Dalam Astra Honda Safety Riding Instructor Competition di Pekanbaru ni gan. Ajang The 12th Astra Honda Safety Riding Instructor Competition (AH-SRIC) 2018 tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) akan segera bergulir pada 17-19 Juli 2018 di Pekanbaru. PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat mengirimkan putra-putri terbaiknya untuk mewakili Jawa Barat pada ajang tersebut.Lerri Gunawan General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM mengungkapkan bahwa kompetisi yang telah memasuki tahun ke-12 ini hadir untuk meningkatkan dan menguji keterampilan instruktur safety riding Honda di seluruh Indonesia sekaligus sebagai bukti konsistensi komitmen Honda dalam mengkampanyekan keselamatan berkendara di jalan raya.

Menghadapi AH-SRIC tahun ini, DAM mengirimkan 9 perwakilan terbaik untuk bersaing dalam kompetisi tersebut diantaranya untuk kategori Instruktur Sport 150cc diwakili oleh Yopie Herdiansyah dan Suciptoadi, Instruktur Matic 150cc diwakili oleh Nofa Ismiati, Big Bike diwakili oleh Asep W, Advisor Community Sport diwakili oleh Irpan Setiawan dan Agus Ali, Advisor Community Matic diwakili oleh Kunthi Khayati dan Annisa Lucy Prigita, dan untuk Advisor Dealer diwakili oleh Tezzar Radiana Amri.

Tim safety riding DAM secara berkesinambungan terus memberikan edukasi dan pelatihan safety riding di Jawa Barat kepada semua lapisan masyarakat mulai dari pelajar, komunitas sepeda motor dan para karyawan di beberapa perusahan-perusahaan di Jawa Barat.

Dan setelah menggelar seleksi AH-SRIC Regional Jawa Barat bulan April lalu yang berlangsung sangat ketat. DAM langsung memberikan persiapan dan pembekalan untuk para putra-putri terbaiknya untuk menghadapi kompetisi Nasional AH-SRIC ni gan.

Baca juga

Pemuda Jawa Barat Kampanyekan Keselamatan Berkendara Bersama DAM

DAM Perkenalkan All New Honda CB150 Verza di Jawa Barat

DAM Perkenalkan Layanan Honda CARE Untuk Konsumen Setia Honda

One thought on “Wakil Jawa Barat Siap Berkompetisi Dalam Astra Honda Safety Riding Instructor Competition di Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.