Emak-emak Kena Jambret Siang Bolong Cuma Ditonton Gak Ada Yang Nolongin

korban penjambretan di Malang
korban penjambretan di Malang

Emak-emak Kena Jambret Siang Bolong 

Jambret Siang Bolong  By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ada Emak-emak Kena Jambret Siang Bolong Cuma Ditonton Gak Ada Yang Nolongin gan. Memang para penjahat sekarang ini udah ga ada rasa takut lagi ya gan. Siang atau malam tetap saja mereka beraksi. Seperti terlihat pada rekaman CCTV daerah Gondanglegi Malang ni gan, yang terlihat seorang jambret sedang beraksi pada siang bolong dan korbannya adalah seorang ibu-ibu. Anehnya, orang sekitar yang kebetulan lewat dan yang melihat aksi tersebut satupun tidak ada yang membantu meski sekedar berteriak atau mencari bantuan.

Yup gan. Disayangkan sekali sikap masyarakat disekitar lokasi kejadian aksi penjambretan ini gan. Seorang jambret dengan leluasanya memaksa seorang ibu-ibu yang bergulingan di tanah untuk mempertahankan perhiasannya dari jambret bersenjata celurit namun karena tidakada bantuan akhirnya jambret berhasil kabur dengan membawa rampasannya.
Info ini didapat dari sebuah akun FB milik Siti Wulan yang membagikan kirimannya dalam INFO LANTAS dan KRIMINAL PASURUAN dsktrnya pada 21 jam yang lalu gan. Kira-kira begini statement nya gan:
GONDANGLEGI MALANG, JAMBRET NEKAD BERAKSI DI SIANG BOLONG.

Jambret yang menggunakan senjata tajam ini nekat beraksi di siang hari. Infonya kejadian ini terjadi di Sepanjang, Gondanglegi Kab. Malang. Aduh hati2 ya mbak2 ibuk2, hindari memakai perhiasan berlebihan, usahakan tidak membawa uang banyak di dalam tas.

#IndonesiaDaruratJambretBegal

baca juga

Polisi Tembak Mati Anggota Jambret di Cengkareng

Jambret Ditangkap Massa Motornya dibakar di Makasar

Dan kalo mau lihat videonya ada di link ini gan (https://web.facebook.com/laniecemplox.puntuk/videos/861069840752965/)

Akhirnya postingan tersebut menuai komentar dari netizen kira-kira begini gan;

Darah Bugis Seng lewat goblok.. Warga e goblok.. Delok tok. Seng kompak. Sak sangare rampok gowo celurit. Su gertak waega seng kompak yo mlayu rampoke.. Juih bodoh

Remons Iki bkn tontonan knpa gk ada yg nolong ..teriak maling
Ari Anggara Masyarakatnya kmn n gimana za? Pdln jg bxk org liwat…… Kasian ibu ibu itu. Semoga cpet ktangkep.
Ikawati Mesti nek onok wong butuh.. bantuan gk di bantu ribut nek nonton tok gk mesakno…
Iponk Chelsea Ktbffh Ealahhh… Mugo” ae wng sg delokno tok iu ono karma e pisan..

Msok cm d delokno tok.. Picek tah moto e wng sg delok iu.. Lk ancen wedi kn iso bengok” jaluk tolong..

Ikawati Emang sengaja gk mau bantu dia…
Kaji Saplan Koq aq eroh yo ndredek lor ketok gowo clurit ngono.iyo gk awak dewe nolong trs tambah dibacok kro begal, e

Ikawati Ya minta bantuam kan rame banyak orang lewat… bengok2 maling kan wedi
Lilik Yuliana Lek d dlok tko cctvne enek wonk kte nolong wedy. Bkn wedy opo. Wedy ibuk e d pateny mbo opo rupane bingung ndolek prtolongn d skitar. tp si pncurine cpet kbur dngn brng jarahane..
Makin serem aja sekarang

Cewek Tabrak Jambret Ampek Tersungkur Jatuh di Bali

Advertisements

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.