Ini Daftar Harga Mobil Yang Belum Naik Sejak Tahun Lalu

ini dia mobil yang harganya belum naik
ini dia mobil yang harganya belum naik

Harga Mobil Yang Belum Naik 

Daftar Harga Mobil Mas bro sekalian, dari tahun ke tahun harga mobil selalu naik tentunya gan. Ada yang naik hanya beberapa juta. Namun ada juga yang sampe naik hingga mencapai 10 juta. Dan Ini Daftar Harga Mobil Yang Belum Naik Sejak Tahun LaluJadi merl mobil ini nyatanya memang sejak tahun lalu belum menaikkan harga jualnya ni gan. Barangkali ada agan yang sedang mencari-cari jenis mobil dengan harga yang pas di kantong, mungkin di artikel ini bisa ditemukan dan dijadikan refrensi dalam memilih mobil yang akan dibeli.

Seperti yang dilansir dalam Viva bahwa ada satu produsen mobil sampai saat ini masih bertahan menggunakan harga tahun lalu ni gan. Meski sudah tentu bagi agen pemegang merek kendaraan bakal  naikkin harga jual saat pergantian tahun. Sebenernya juga bukan karena mencari keuntungan, tapi buat menyesuaikan kenaikan harga lainnya, seperti bahan  baku, biaya balik nama (BBN), administrasi STNK, dan lain-lain gan.

Nah ternyataa,ada satu perusahaan yang ga naikin harganya sejak tahun lalu ni gan. Yaitu PT Kia Mobil Indonesia. Meski dengan nilai tukar rupiah dengan dolar AS  terus naik, tetep aja APM mobil asal Korea Selatan ini bertahan dengan harga yang lama.

Intip juga

Daftar Mobil Bekas Harga 50 Jutaan

Mobil Bekas Harga 100 Jutaan

Harry Yanto  General Manager Business Development KMI mengungkapkan bahwa perusahaannya bukan pemimpin pasar. Kalau pemimpin pasar gampang, saat dolar naik ikut naik (harga produknya). Jadi dengan melihat situasi pasar. Justru kalau pemimpin pasar naikin harga dan kami enggak, orang lari ke perusaahaan. Alasan lainnya KIA masih bertahan dengan harga yang sama yaitu supaya tidak kehilangan konsumen. Kalau harga naik dan konsumen enggak sanggup beli, maka akan berpindah ke produk lain.

Jadi begitu alasannya gan. Dan berikut ini ada daftar harga mobil KIA yang mungkin bisa dijadikan regrensi agan sekalian:

Rio MT Sunroof: Rp250 juta

Rio AT Sunroof: Rp265 juta

Sportage AT: Rp386,5 juta

Sportage GT Ultimate; Rp475,5 juta

Grand Sedona bensin AT: Rp503 juta

Grand Sedona bensin Ultimate: Rp561 juta

Grand Sedona diesel AT: Rp595 juta

Baca juga

Rupiah Melemah Harga Mobil Makin Naik

Mobil Listrik Ferrari Dibandrol harga Rp 100 Jutaan

3 Comments

  1. mobil all new rio pnya temen ane dah ratusan ribu kilo. Masih enak dipakai…
    Kata temen kelemahanya cuma di sparepart, bisa berbulan-bulan indent.

1 Trackback / Pingback

  1. Daftar Mobil Murah Juli 2018 Harga Dibawah 100 Juta | Bonsaibiker

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.