Uji Coba OK Trip Kembali Diperpanjang

uji coba OK Trip
uji coba OK Trip

Uji Coba OK Trip 

OK Trip By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Uji Coba OK Trip Kembali Diperpanjang

Pemprov DKI  mencoba merealisasikan sejak bulan Januari 2018 melalui program OK Trip. Program satu kartu satu perjalanan atau yang dikenal dengan kartu OK oTrip canangan dari Gubernur DKI dan Wakil Gubenrnur ini kembali diperpanjang setelah 16 Juli kemarin ini pemerintah belum berhasil menjalankan. Diperpanjangnya uji coba model transportrasi terintegrasi ini disebabkan lantaran baru hanya dua operator yang meyatakan siap untuk bergabung. Sejauh ini hanya koperasi wahana Kalbika dan Budi Luhur yang mau bergabung selama masa uji coba. 

Diduga kontrak tarif perkilometer yang diterapkan pemerintah sebesar Rp.3.739 membuat sejumlah operator enggan untuk bergabung. OK Trip sementara ini di terapkan di sepuluh rute dengan total armada sebanyak 166 angkutan bis kecil yang terintegrasi dengan jumlah penumpang mencapai 19 ribu dalam seharinya. Salah satu lokasi rute perjalanan OK Trip adalah rute Kampung Melayu Jakarta Timur. Dari Terminal bis Kampung Melayu terdapat 15 armada angkutan umum Ok Trip jurusan Duren Sawit dan sebaliknya.

baru dua operator yang menggunakan OK Trip
baru dua operator yang menggunakan OK Trip

Sementara itu rencana perpanjang uji coba ketiga bakal dilakukan di akhir Juli atau pertengahan Agustus mendatang setelah perpanjangan uji coba ini berakhir tanggal 15 juli 2018. Uji coba OK Trip yang dilakukan sejak 15 Januari 2018, namun belum berhasil merangkul semua operator.

Baca juga

Aturan Dengerin Musik Saat Berkendara Menuai Protes Keras

Ini Dia Putusan MA Tentang Batasan Kendaraan Bermotor Di Jalan Thamrin Gan

Heboh : Anies Bakal Hapus Larangan Motor Melintas di Sudirman-Thamrin

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.