Info Umum Motor Honda

DAM Adakan Astra Honda Motor Best Student (AHMBS) Regional Jawa Barat 2018

DAM Gelar Seleksi Astra Honda Best Student Regional Jawa Barat
DAM Gelar Seleksi Astra Honda Best Student Regional Jawa Barat

DAM Adakan Astra Honda Motor Best Student

Astra Honda Motor Best Student (AHMBS) By Bonsaiiker.com – DAM Adakan Astra Honda Motor Best Student (AHMBS) Regional Jawa Barat 2018 ni gan. PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat kembali menggelar Astra Honda Motor Best Student (AHMBS) Regional Jawa Barat pada 18 Juli 2018 di Kantor PT DAM Jl. Raya Cibeureum No. 26 Bandung. Seleksi tingkat Regional ini diikuti oleh 6 siswa/i terpilih dari perwakilan SMA/SMK se-Jawa Barat.Nah, tahun ini AHMBS bertajuk The Millennial Race of Young Entrepreneur gan. Yaitu menggambarkan ketatnya kompetisi antar generasi milenial dengan mengoptimalkan kemampuan kewirausahaan yang dimiliki. Sebagai anak zaman now, para peserta kompetisi tahun ini didorong untuk memaksimalkan kreativitas dan pemanfaatan dunia digital dalam memajukan usahanya gan.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM  Lerri Gunawan meyampaikan bahwa ini merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam menemani masyarakat mewujudkan mimpi anak bangsa yang sudah memiliki bisnis dan bukan sekedar ide konsep. Kami harap siswa/i dari SMA/SMK se-Jawa Barat yang sudah memiliki bisnis usaha dapat mengembangkan jiwa kewirausahaan mereka.

Ada 13 karya bisnis yang telah dikirimkan oleh para pelajar SMA/SMK se-Jawa Barat dan terpilih 6 siswa/siswi dari SMA/SMK se-Jawa Barat untuk berkompetisi di AHMBS tingkat Regional  gan. Pemenang dari tingkat Regional akan mewakili Jawa Barat di tingkat Nasional yang akan diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada 31 Agustus – 4 Juli 2018 di Jakarta.

DAM Gelar Seleksi Astra Honda Best Student Regional Jawa Barat.
DAM Gelar Seleksi Astra Honda Best Student Regional Jawa Barat.

Penilaian dalam seleksi ini adalah secara menyeluruh terhadap kemampuan wirausaha muda ini dalam mengelola bisnisnya dari aspek pemasaran, operasional, keuangan  dan SDM.  Kemampuan mereka dalam menyusun sistematika proposal bisnis secara jelas dan terperinci yang menggambarkan model bisnis kepada para calon investor dalam simulasi bisnis juga diujkan.

Seleksi AHMBS Regional Jawa Barat, berhasil dimenangkan oleh Agus Hidayat dari SMK Negeri 1 Bojong, Purwakarta memiliki usaha Makaroni KECE yang menjadi juara pertama, diikuti oleh Vijay Sukmawan yang meraih juara kedua dengan usaha Berternak Kelinci. Agus Hidayat berhak mewakili Jawa Barat untuk dapat berkompetisi di AHMBS tingkat Nasional.

Baca juga

Pemuda Jawa Barat Kampanyekan Keselamatan Berkendara Bersama DAM

DAM Perkenalkan Layanan Honda CARE Untuk Konsumen Setia Honda

DAM Perkenalkan All New Honda CB150 Verza di Jawa Barat

4 komentar pada “DAM Adakan Astra Honda Motor Best Student (AHMBS) Regional Jawa Barat 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.