Mantan Karyawan Mencuri Motor Di Kafe Tempat Dia Bekerja Dulu DanTerekam CCTV

pencuri motor di kafe Lumajang
pencuri motor di kafe Lumajang

Mantan Karyawan Mencuri Motor

Terekam CCTV By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Mantan Karyawan Mencuri Motor Di Kafe Tempat Dia Bekerja Dulu DanTerekam CCTV ni gan. Ternyata kita memang perlu selalu waspada saat parkir di tempat yang kita kunjungi gan. Mungkin perlu pengamanan ekstra seperti kunci ganda atau diakali dengan apa saja agar pencuri tidak bisa mencuri kendaraan kita. Dan ternyata si pelaku yang berjumlah 5 orang ini salah satunya adalah mantan karyawan di Kafe tersebut gan. Sudah pasti bisa membaca situasi dengan lebih leluasa.

Yup gan, seperti yang diinfokan dalalm Rtv cirebon bahwa ada pencurian sepeda motor di sebuah Kafe. Terlihat dari rekaman CCTV seseorang mencuri sepeda motor milik pengunjung Kafe. Di Jalan Juanda Kelurahan Rogotuna  Lumajang Jawa Timur. Sepeda motor milik inisial RS usia 21 tahun ini warga Desa Mojo, Padang, lumajang hilang. Saat diparkir di lokasi Kafe Jumat malam 13 Juli lalu.

Intip juga

Konologis Penggerebekan Sindikat Curanmor di Ponorogo

Tapi gak berapa lama, polisi yang melakukan olah tempat kejadian perkara serta memeriksa kamera CCTV berhasil mengidentifikasi para pelaku. Sayangnya dari 5 pelaku hanya 2 yang berhasil tertangkap. Mereka MR (23thn) dan SN (24thn) yang tak lain merupakan mantan karyawan di Kafe itu.

2 pelaku berhasil ditangkap
2 pelaku berhasil ditangkap

Dari tangan pelaku, polisi menyita 1 unit sepeda motor dan tas berisi sejumlah uang hasil curian ratusan ribu. Dan saat ini pelaku lain juga sedang dilacak keberadaannya dan segera dicidup petugas untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Baca juga

Ini Identitas Sindikat Curanmor Ponorogo Yang Digrebeg

Sindikat Curanmor Semarang Digrebek, Puluhan Motor Gagal Dijual ke Karimunjawa

Pelaku Jambret Dan Curanmor Terciduk Saat Beraksi Dan Digotong Rame-rame

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.